Funker W6.0 Pro 2, Ponsel Windows 10 Bertenaga SD617

Banner

Detekno.com – Semakin ketatnya persaingan smartphone di tahun 2016 membawa salah satu pabrikan ponsel bernama Fungker kembali merilis produk terbaru mereka dengan mengusung nama Funker W6.0 Pro 2. Ponsel ini akan hadir dengan menawarkan sebuah pengalaman mengasikan menggunakan perangkat bertubuh besar dengan sistem operasi windows 10 didalamnya. Perusahaan yang berasal dari Spanyol ini mengklaim bahwa ponsel terbarunya ini akan cukup bisa di andalkan dari berbagai sektor.

Apalagi hadirnya dengan menggunakan sistem operasi windows 10 smartphone ini juga di ketahahui memiliki teknologi Windows Contunuum yang akan membuat tampilan smartphone seketika berubah menjadi tampilan pc dekstop ketika di hubungkan dengan layar sebuah layar yang besar. Alhasil dengan tampilan serupa pc dekstope tersebut menjadikan setiap pengguna dapat bekerja dengan mudah. Akan tetapi dari informasi terbaru yang ada di halaman GSMarena.com ponsel ini akan di bandrol cukup tinggi.

Smartphone Funker W6.0 Pro 2

Smartphone Funker W6.0 Pro 2

Yapz harga Funker W6.0 Pro 2 diketahui dilego seharga €380 atau sekitar USD $430 yang bila di rupiahkan hampir setara dengan Rp 5.7 jutaan. Mahalnya harga yang di tawrakan memang bisa dikatakan cukup sebanding dengan teknologi yang di bawanya tersebut. Apalagi selain menawarkan sebuah teknologi yang super keren, perangkat ini juga datang dengan serangkaian spesifikasi dan juga fitur yang cukup unggul dalam beragam sektor termasuk sektor dapur pacaunya.

Memiliki tampilan yang besar dengan hadirnya dimensi layar 6.0 inci menjadikan ponsel ini akan terasa lebih mudah bila di operasikan dengan dua tangan. Layar tersebut bahkan bisa di bilang sudah mampu menampilkan detail gambar dengan jelas berkat di gunakannya panel LTPS Display dengan menawarkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang di perkuat oleh lapisan pelindung berupa Gorilla Glass 3. Selain itu ponsel ini juga dihadirkan dengan ketebalan yang cukup tipis yakni 7.9 mm dengan bobot 176 gram.

Spesifikasi Funker W6.0 Pro 2 yang di usungnya bisa di katakan cukup berkualitas karena pada sektor dapur pacunya, perangkat ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang di tawrakan bersama prosesor Octa Core 64-Bit dan juga GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya. Penggunaan tersebut menjadikan smartphone ini cukup baik ketika di gunakan untuk bermain game. Terlebih lagi Funker W6.0 Pro 2 juga hadir dengan Ram berkapasitas 3GB dan memiliki memori internal 32GB.

Harga Hp Funker W6.0 Pro 2

Harga Hp Funker W6.0 Pro 2

Kapasitas tersebut masih bisa di perluas lagi dengan menggunakan eskternal memori. Selanjutnya dengan harga Funker W6.0 Pro 2 yang mahal, perangkat ini menawarkan lensa kamera berukuran 13 Megapixels dibagan belakang dan 5 Megapixels di bagian depan dan sudah di dukung dengan baterai berkapasitas 3900 mAh. Untuk urusan konektifitas smartphone ini di tawrakan dengan jaringa 4G FDD-LTE, 3G WCDMA, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, NFC, GPS with A-GPS, serta Continuum yang mengusung port USB Type C.


Advertisement