Berikut 9 Fungsi Item Defense Mobile Legends

Detekno.com – Di dalam game Mobile Legends ini pemain dituntut untuk bisa membunuh musuh dan juga menghancurkan tower musuh. Namun kedua hal tersebut juga harus di dukung oleh hero yang memiliki damage kuat. Untuk dapat mencapai hal tersebut maka pemain perlu melakukan farming terlebih dahulu agar level hero dapat naik dan mendapatkan banyak uang untuk membeli item yang diperlukan. Dengan demikian damage pada hero akan bertambah dan semakin kuat untuk melawan musuh. Informasi selengkapnya simak berikut macam- macam fungsi item defense Mobile Legends :

 Fungsi Item Defense Mobile Legends

Courage Bulwark

Item ini berfungsi untuk menambah 770 HP dan juga 45 HP Regen. Sementara skill pasif item ini dapat menambah 10% pertahanan dan serangan dari teman yang paling dekat. Karena kemampuan item ini pasif maka akan cocok digunakan untuk hero jenis tank.

 

Blade Armor

Item ini dapat menambah 90 Armor atau untuk pertahanan hero yang digunakan. Selain itu skill pasif dari item Blade Armor ini mampu mementalkan 25% serangan musuh saat menyerang. Sehingga serangan dari musuh akan berbalik menyerangnya.

Fungsi Item Defense Mobile Legends

Blade Armor

Wings of the Apocalypse Queen

Item ini dapt menambah 15 physical attack dan 770 HP. Sedangkan skill pasifnya mampu menambah 50 pertahanan dan serangan fisik dari serangan magic. Item ini juga dapat memberikan efek lifesteal hingga 10%.

Thunder Belt

Thunder Belt dapat menambah 25 serangan magic, 40 Armor, 800 HP, 400 Mana dan 15 HP Regen.  Skill pasif dari item ini menambahkan damage mencapai 40%. Bagi yang memiliki role Tank atau Mage, item ini cocok untuk digunakan karena selain dapat menambah defense, item ini juga mampu meningkatkan kekuatan serangan magic.

 

Cursed Helmet

Item ini dapt menambah 920 HP dan juga 50 Magic Resistance. Dimana magic resistance berfungsi untuk memblok serangan magic dari hero Mage. Selain itu item ini juga akan memberikan 1.5 % magic damage setiap detiknya ke musuh yang terdekat.

Demon’s Advent

Item ini dapat menambahkan 920 HP, 30 HP Regen dan 54 Armor. Selain itu dengan menggunakan item ini juga dapat mengurangi serangan dari musuh sebanyak 6%. Jadi saat menggunakan item ini maka hero akan susah dibunuh oleh musuh.

Fungsi Item Defense Mobile Legends

Demon’s Advent

Oracle
Oracle item akan menambah 35 HP Regen, 850 HP, 36 Magic Resistance dan mampu mengurangi efek cooldown sebanyak 10%. Efek lain dari item adalah 4% HP Regen yang dapat menambah darah hero saat berkurang.

 

Dominance Ice

Item ini akan sangat cocok digunakan saat melawan hero dengan serangan yang cepat seperti hero Miya, Zilong atau Layla. Item ini dapat menambah 500 Mana dan juga 70 Armor selain itu skill pasif item ini dapat mengurangi efek cooldown 15% dan mengurangi serangan lawan 30%.

 

Immortality

Dengan item pemain dapat hidup kembali setelah dibunuh oleh musuh namun dengan darah hanya sekitar 10%. Item ini juga menambah 40 Magic Resistance dan 800 HP.

Fungsi Item Defense Mobile Legends

Immortality

Baca Juga : Penting! Simak 5 Item Wajib di Mobile Legends

Demikian informasi mengenai Fungsi Item Defense Mobile Legends yang dapat digunakan pada saat pertarungan berlangsung. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat memenangkan permainan, terimakasih 🙂