Full Spesifikasi UMi Touch dan Harga Terungkap, Penasaran ?

Detekno.com – Menjadi salah satu perbincarang yang cukup hangat di berbagai media beberpa waktu belakangan ini akhirnya Spesifikasi UMi Touch serta harga yang akan di berikan kini mulai terungkap, dimana seperti Detekno.com kutip dari laman Gizchina.com (10/02/2016) smartphone yang terdengar akan memiliki desian mewah ini siap dihadirkan dengan penuh keistimewaan. Yang mana salah satunya datang dari sektor layar yang mengadopsi layar 5.5 inci dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels.

Selain itu, handset yang cukup banyak menarik perhatian ini juga di ketahui akan memiliki jajaran spesesifikasi yang berkelas dan pastinya memiliki kemampuan kerja yang tinggi. Yah hal ini jelas terlihat dari Spesifikasi UMi Touch yang di tampilkan pada laman sumber, dimana selain layar yang berkualitas, handset ini akan memiliki performa mengagumkan dengna hadirknya chipset MediaTek MT6753 yang didalamnya tersemat prosesor Octa Core dengan clock speed 1.3GHz yang siap menawarkan sensasi mengesankan.

Full Spesifikasi UMi Touch dan Harga Terungkap, Penasaran

Full Spesifikasi UMi Touch dan Harga Terungkap, Penasaran

Kemudian masih mengusik urusan performa, produsen UMi bahkan akan menawarkan Ram berukuran 3GB yang pastinya akan membuatnya mampu menghandle semua aplikasi dan kinerja yang memuaskan, mulai dari gaming, hingga multitasking atau juga multimedia lainnya. Yang menariknya bukan saja hanya menawarkan keindahan desian dan kemampuan kerja yang menawan, melihat dari spesifikasi UMi Touch yang di tampilkan, juga terlihat bahwa ponsel ini dibekali dengan internal memori seluas 16 GB yang kemungkinan akan bisa di perluas.

Lalu bergeser pada sektor softwarenya, ponsel berdesain mewah ini akan berjalan pada sistem operasi android 6.0 Marshmallow yang pastinya menambah kesan mewah dan mempuni. Dikatakan pula siap menjadi pesaing terberat Xiaomi Redmi Note 3 ponsel ini hanya akan di bandrol dengan harga USD $179.99 atau jika di rupiahkan hampir setara dengan Rp2,4 jutaan. Harga tersebut juga memberikan keistimewaan lain dari sektor ketahanan baterainya, yang mana masih seperti kabar sebelumnya, handset ini akan di tenagai baterai 4.000 mAh.

Sementara Spesifikasi UMi Touch dari sektor kamera, kita tahu bahwa ia akan di datangkan dengan lensa kamera 13 Megapixels yang menggunakan sensor Sony IMX328 serta kemungkinan juga akan mengusung fitur Phase Detection Auto Focus yang di lengkapi dengan dual LED Flash sehingga mampu memberikan kesempurnaan pada hasil jepretan fotonya. Sedangkan pada bagian depan akan dibenamkan lensa 5 Megapixels. Hanya saja seperti ponsel UMi lainnya, sepertinya seri terbaru ini juga tak akan dirilis secara resmi ke Indonesia.


Advertisement