Fujitsu Arrows M03, Android Anti Air Bertenaga SD410

Banner

Detekno.com – Pabrikan ternama asal Jepang yakni Fujitsu kembali menghadirkan ponsel baru bernama Fujitsu Arrows M03 yang di lengkapi dengan teknologi anti air sebagai fitur unggulannya. Smartphone ini diklaim menjadi suksesor dari Fujitsu Arrows M02 yang sebelumnya pernah di hadirkan. Sebagai pendatang baru tentunya spesifikasi yang di tawrakan pun bisa di bilang cukup mempuni bahkan dapat di katakan jauh lebih apik di banding generasi sebelumnya.

Hal yang persis pun di katakan phoneradar.com pada salah satu artikelnya. Bahkan tak hanya di lengkapi dengan kemampuan tahan air dengan mengantongi sertifikasi IP68 smartphone ini juga di lengkapi dengan jajaran spesifikasi baik software ataupun hardware yang cukup sempurna. Salah satunya dengan hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 410 SoC sebagai otak kerjanya yang di dukung oleh prosesor Quad Core 64-Bit dengan kecepatan 1.2 Ghz Cortex A-53.

Hp Anti Air Fujitsu Arrows M03

Hp Anti Air Fujitsu Arrows M03

Penggunaan hardware tersebut secara tak langsung menjadikan setiap aplikasi yang di bukanya akan berjalan dengan cukup lancar dan cepat. Apalagi di tambah dengan adanya GPU Adreno 305 dan Ram berkapasitas 2GB. Spesifiksai Fujitsu Arrows M03 yang lainnya juga memperlihatkan bahwa ia memilki memori internal seluas 16 GB yang bisa di perluas menggunakan microSD sehingga menyimpan beragam file dan game pun akan tetap tercukupi pada ponsel ini.

Hal lain yang juga menjadikannya terlihat cukup mempuni adalah ketersediannya sebuah layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang di tawrakan dengan panel Liquid crystal display dengan tingkat kerapatan pixels hingga 294 ppi. Dengan hadirnya layar tersebut gambar yang di tampilkan tentu akan terlihat super jelas dan jernih. Kelebihan hp Fujitsu Arrows M03 lainnya juga nampak pada sektor kamera yang di bawanya.

Dengan lensa kamera berukuran 13 Megapixels yang terletak pad sisi belakang sebagai kamera utamanya, lensa tersebut juga sudah di lengkapi dengan LED Flash dan juga beberpa fitur pendukung lainnya. Sementara untuk lensa kamera depan disediakan 5 Megapixels yang siap mengabadikan setiap momen bersama orang terkasih. Selanjutnya untuk membuatnya tetap bisa bertahan lama, ditambahkan sebuah baterai berkapasitas 2580 mAh.

Pilihan Warna Smartphone Fujitsu Arrows M03

Pilihan Warna Smartphone Fujitsu Arrows M03

Dijalankan bersama sistem operasi Android Marshmallow 6.0 sebagai basis sistem operasinya, Fujitsu Arrows M03 juga punya bodi yang cukup elegan karena sudah menggunakan frame berbahan aluminium anodized dengan panel belakang yang dibuat secara halus dan mengkilap dengan ketebalan hanya 7.9 mm. Lalu untuk sektor konektivitasnya ia dilengkapi dukungan 4G LTE dengan kemampuan VoLTE dan beberpa pelengkap seperti Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth, dan juga GPS. Sayangnya berapa harga Fujitsu Arrows M03 sampai sekarang masih belum di ketahui.


Advertisement