Fotografi Huawei Mate 9 Lebih Baik Dari Serie P9


Detekno.com – Kita ketahui bersama bahwa Huawei tengah persiapkan ponsel unggulan terbarunya yang bakal hadir dengan sebutan nama Huawei Mate 9. Ponsel ini digadang-gadang memiliki kemampuan fotografi lebih baik ketimbang pendahulunya yakni Huawei P9. Apalagi seperti dilansir dari laman Gizmochina, mengatakan analis Pan Jiutang mengkonfirmasi akan kehadiran dual setup kamera pada bagian utama atau belakang, bakal bawa lensa dengan ukuran lebih besar dari apa yang dimiliki oleh P9.

Tepatnya pada bagian tersebut huawei tanamkan lensa 20 Megapixel, yang tentunya bakal ditemani dengan fitur teknologi tinggi. Dimana dengannya memungkinkan setiap pengguna untuk bisa hasilkan olah foto ataupun rekam video berkualitas setiap waktu. Bahkan kabar terakhir mengatakan, kamera utama itu tadi sangat bisa di andalkan sekalipun digunakan pada saat kondisi minim cahaya (Low-light). Sedangkan pada bagian depan, tidak mau kalah dengan kamera utama, Mate 9 tandemkan lensa kamera berukuran besar dikelasnya.

Konfirmasi Spesifikasi Huawei Mate 9 & Pro | Sumber : Gizmochina

Konfirmasi Spesifikasi Huawei Mate 9 & Pro | Sumber : Gizmochina

Berdasar konfirmasi dari analis tersebut, Huawei Mate 9 tandemkan lensa kamera berukuran ekstra yakni dengan 12 Megapixel. Dengan ukuran besar tentunya akan sangat memanjakan para pengguna nantinya untuk bisa hasilkan foto selfie terbaik setiap waktu. Disamping itu, selain foto, dengan kamera depan ini, pengguna dimungkinkan untuk bisa alih fungsikan dari menu foto ke video call. Menariknya lagi, Huawei Mate 9 bakal hadir dengan varian berbeda, yang satu versi reguler dan satunya lagi versi Pro.

Adapun yang membedakannya, ada pada bagian layar, karena versi reguler hanya disajikan dalam versi layar biasa, sedangkan versi pro di suguhkan lengkap bersama teknologi curved display atau layar lengkung. Sementara itu bagian lain, sementara waktu ini smartphone terbaru dari Huawei ini didukung dengan RAM ekstra besar berukuran 6 GB. Melihat ukuran RAM yang dibawanya, dimungkinkan para pengguna nantinya dapat jalankan multitasking secara lancar dan tanpa ada kendala.

Dan inovasi tak berhenti sampai disitu saja, Huawei Mate 9 disebut-sebut membawa fitur keamanan ekstra, pasalnya bukan hanya fingerprint saja yang ada pada bagian tubuhnya, akan tetapi huawei tampaknya akan menambahkan iris scanner seperti yang ada pada flagship terbaru dari samsung, tidak lain adalah Samsung Galaxy Note 7. Kemudian mengenai info lengkap akan spesifikasi yang dibawanya, sobat bisa pantau terus update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement