Foto Xiaomi MI3 Usung OS Android v6.0 Marshmallow


Detekno.com – Pembaharuan sistem operasi yang di berikan untuk memperbaiki bug atau masalah pada setiap smartphone android bis adi bilang menjadi salah satu hal yang paling di nantikan oleh setiap user. Pasalnya dengan mendapatkan update tentu saja performa dan kinerja yang akan di rasakan bisa semakin meningkat dan menjadikan ponsel yang anda gunakan tak lagi memiliki banyak bug yang mungkin membuat anda kesal.

Nah seperti kita ketahui semua, saat ini Goolge secara resmi telah memberikan versi baru sistem operasi android yang mereka miliki dengan nama Android Marshmallow atau android v6.0 yang menjadi versi penerus dari Android Lollipop yang saat ini bisa dibilang masih belum merata pembagiannya pada setiap smartphone. Meskipun demikian kali ini ada satu kabar gembira buat para pengguna ponsel Xiaomi Mi3 nih.

Foto Xiaomi MI3 Usung OS Android v6.0 Marshmallow

Foto Xiaomi MI3 Usung OS Android v6.0 Marshmallow ( Foto : TabloidPulsa)

Pasalnya dikutip detekno.com dari Tabloid Pulsa (9/10/2015), ponsel yang satu ini dikabarkan akan segera mendapatkan upgrade atau update sistem operasi yang saat ini masih berada di Kitkat v4.4.4 menuju ke android terbaru yaitu Android Marshmallow v6.0. Kabar terbaru yang kami datapkan ini memperlihatkan sebuah foto yang terlihat jelas memiliki naman Xiaomi MI3W dengan mengusug sistem opersi v6.0.

Xiaomi Mi3 sendiri merupakan sebuah smartphone flagship dari Xiaomi yang memiliki layar 5.0 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan mempunyai dapur pacu berupa prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400 yang berjalan bersama dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 serta Ram seluas 2GB dan internal 16GB yang membuatnya mampu memberikan kualitas kerja yang cukup mempuni.

Disisi lainnya, Xiaomi Mi3 sendiri mempunyai sebuah pengolah grafis berupa Adreno 330 yang bisa dikatkan mampu menghandle semua jenis game android yang ada saat ini. Sebagai tambahan, smarthone ini merupakan smartphone yang hadir dengan mengusung kamera utama 13 MP dan kamera depan 2MP. Nah pastinya dengan adanya kabar terbaru ini tentu saja menjadi kabar yang gembira.

Meskipun bisa dikatakan untuk perilisan dari pembaharuan OS Android Marshmallow v6.0 ke handset Xiaomi Mi3 ini belum ada kepasatian dan mungkin masih dalam tahap percobaan. Akan tetapi tak salah bila kedepannya Xiaomi juga akan memberikan update terbaru sistem operasi ini ke salah satu smartphone flagshipnya ini. Jadi buat para deteknokers yang mempunyai handset ini tunggu saja kabar selanjutnya dari Xiaomi.


Advertisement