Foto Terbaru Perlihatkan Desain LG G6 Dari Berbagai Sisi

Detekno.com – Setelah sebelumnya terlihat casing belakang LG G6 berwarna hitam dengan finishing Glossy yang mengkilau, kali ini muncul lagi foto LG yang menunjukan setiap sisi smartphone ini. Foto yang kami dapatkan dari situs underkg.co.kr memperlihatan secara rinci setiap sudut LG G6. Tak hanya sisi depan dan belakang, kita juga bisa melihat sisi atas, bawah, dan samping smartphone flagship dari LG ini.

Desain LG G6 | Sumber : underKG@YouTube

Seperti yang sobat lihat diatas, LG G6 dibalut bodi full metal dengan casing belakang brushed metal. Desainnya terlihat sangat premium dan terkesan lebih mewah dibandingkan LG G5 yang mengadopsi desain modular. Selain itu, terlihat pula dua kamera belakang yang ditengahnya terpasang LED Flash dan Fingerprint Sensor dibawah kamera tersebut. Belum diketahui secara pasti resolusi kedua kamera LG G6. Namum yang pasti kualitasnya melebihi dual kamera milik LG G5 ataupun LG V20.

Desain kameranya tak terlalu menonjol, sehingga desain LG G6 terlihat lebih elegan. Beralih kebagian atas, kita akan menjumapi port Jack Audio 3.5 mm dan lubang microphone. Sedangkan pada bagian samping, tersedia tombol power dan volume. Kemudian pada bagian bawah, LG G6 memiliki port USB Type-C dan speaker utama. Selain itu, tersedia pula slot sim card pada bagian samping yang menandakan smartphone ini mengadopsi baterai bertipe non-removable atau tidak bias dilepas

Sayangnya smartphone ini belum mengadopsi layar lengkung dua sisi yang menjadi andalan Samsung pada smartphone flagship buatannya. LG masih mengandalkan layar datar yang kabarnya dibentangkan seluas 5.7 inci. Resolusi layarnya mencapai 2.800 x 1.440 pixels, sehingga ketajamannya melebihi smartphone berlayar Quad HD pada umumnya. Menariknya lagi, setiap sudut layar LG G6 dibuat melengkung dan mengikuti lengkungan bodi LG G6 yang dibalut frame metal dengan sudut melengkung disetiap sisinya.

Foto LG G6 | Sumber : underKG@YouTube

Rumor yang beredar mengatakan LG G6 memiliki kemampuan tahan air dan debu. Sama seperti Samsung Galaxy S7 Edge ataupun Galaxy S8, smartphone mengantongi sertifikat IP68 yang membuatnya bisa dipakai berfoto selfie di dalam air. Kemudian untuk dapur pacunya, LG G6 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 821 dan Ram berkapasitas 6GB. Sayangnya informasi diatas masih sebatas rumor, dan hanya bisa kita buktikan ketika smartphone ini dirilis resmi pada tanggal 26 Februari mendatang.