Foto Huawei P9 Terungkap Detail Membawa USB Type-C


Detekno.com – Sejak beberpa waktu kemuculan foto Huawei P9 yang terlihat nyata, tak sedikit media membicarakan akan ponsel premium terbaru yang siap di besut Huawei dalam waktu dekat ini. Dalam warta sebelumnya memang tampilan gambar yang terlihat begitu nyata cukup menarik perhatian pasalnya seperti kita ketahui Huawei P9 sendiri merupakan salah satu ponsel premium yang siap menawarkan sebuah kemampuan kamera dobel alias dual kamera disisi belakang yang di besut oleh Leica.

Dari beberapa foto Huawei P9 terbaru yang kami peroleh di halaman Gizmochina.com (28/03/2016) terlihat bahwa tampilan depan tersemat sebuah layar yang terlihat begitu menyatu dengan body. Sayangnya ketika kami terlusiri lebih jauh, ternyata ada satu foto Huawei P9 yang memperlihatkan tepian layar alias list body dan layar masih terlihat sedikit besar yang menjdikannya sedikit kurang menarik, kemudian pada sisi bagian bawah layar terdapat nama Huawei yang mempercantiknya.

Foto Huawei P9 Terbaru

Foto Huawei P9 Terbaru

Sementara bergeser pada sisi atas, dengan jelas terlihat ada dua lingkaran hitam kecil yang mungkin merupakan lensa kamera depan dan tentunya sensor proximity yang mana tepat disebelhnya terdapat lubang speaker telepon. Lalu bergeser pada foto Huawei P9 tertampak bagian belakang yang memperlihatkan dua buah lensa kamera yang persis di sampingnya terselip Dual LED Flash Tone. Dan menariknya seperti kita ketahui dalam beberpa bocoran yang ada Huawei P9 juga memiliki sensor sidik jari.

Bodinya yang juga terlihat mengkilap menandakan bahwa ponsel ini mengadoposi sebuah material metal yang kuat dan kokoh. Dalam tampilan Foto Huawei P9 terbaru ini, terlihat pula bahwa pada bagian bawa tepat di tangah tersedia sebuah port microUSB yang terlihat sepertu Type-C yang persis disebelahnya tersedia port jack audio berukuran 3.5 mm serta satu lubang speaker yang menjadikannya terlihat lebih premium.

Huawei P9

Huawei P9

Sayangnya ponsel yang kabarnya akan di rilis pada tanggal 6 April mendatang ini belum juga di ketahui berapa kisaran harga yang akan di tawarkannya. Lalu rincian Spesifikasi Huawei P9 lainnya termasuk layar 5.2 inci yang akan di berikan serta adanya chipset Kirn 950 yang diketahui akan diperkuat oleh Ram berkapasitas 3GB dan internal memori seluas 32GB.

Sementara modol lain yang akan di hadirkan Huawei sepertinya akan menggunakan chipset Kirin 955, Ram 4GB dan dan 64/128GB internal memori. Jadi untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkapnya mungkin tanggal 6 April mendatangakan kita ulas lebih detail lain spesifikasi dan desian yang akan di miliki Huawei P9 ini.


Advertisement