Flash Sale Samsung Galaxy Note 7 RAM 6GB Di Buka 1 Sept

Banner

Detekno.com – Si rajanya teknologi kembali mempertegas akan kehadiran versi high end dari ponsel flagship terbarunya, yang kita ketahui bersama hadir dengan sebutan nama Samsung Galaxy Note 7, namun berbeda dari sebelumnya, kalau yang ini merupakan versi RAM 6GB dan menawarkan internal memori seluas 128 GB. Tentunya sobat deteknokers bisa simpulkan sendiri, kalau performa yang dimilikinya sangatlah powerfull, dan memungkinkan pengguna untuk bisa jalankan berbagai aktifitas di atas layar tanpa ada kendala berarti.

Menariknya lagi, kabar terbaru yang kami dapat dari laman phonearena, mengatakan ponsel flagship ini mulai tersedia pada tanggal 1 september 2016 di china. Sumber juga berbicara, bahwa yang satu ini dipatok pada angka jual USD 1.048, atau bila kita jadikan ke dalam rupiah, paling tidak mencapai kisaran Rp.13,8 jutaan. Harga yang bakal bisa bikin kantong jebol, tapi setidaknya harga tersebut sangatlah sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya, terlebih double fitur keamanan yang terdiri dari iris scanner dan fingerprint sensor.

Dusbook Samsung Galaxy Note 7 RAM 6GB | Sumber : @KJuma

Dusbook Samsung Galaxy Note 7 RAM 6GB | Sumber : @KJuma

Dari kedua fitur keamanan itu tadi diatas, dipastikan data para pengguna yang ada didalamnya di jamin aman. Adapun hal menarik lainnya, masih sama dengan versi RAM 4GB, sedangkan jenis 4G LTE yang di gunakan olehnya merupakan versi Cat.12 dengan kecepatan akses download maupun upload super cepat, dan dipastikan setiap pengguna akan mendapatkan pengalaman baru serta keseruan yang hanya bisa didapatkan pada perangkat ponsel flagship terbaru dari samsung yang satu ini.

Adapun mengenai prosesor yang digunakan olehnya memiliki delapan inti atau dapat pula di sebut sebagai Octa-core. kemudian kualitas layar, sepertinya sobat deteknokers tak perlu ragukan akan kemampuan samsung, karena sudah terbukti sebelumnya, menggunakan layar Quad-HD dan menerapkan teknologi Super AMOLED, menjamin semua apa yang ada di atas layar terlihat jelas, memiliki tingkat ketajaman tinggi, apalagi bila berkaca akan versi RAM 4GB, membuat segalanya menjadi lebih nyata / realistis.

Sementara itu, lini fotografi Samsung Galaxy Note 7 RAM 6GB, sama halnya dengan serie samsung Galaxy S7 ataupun S7 EDGE, yang mana produsen smartphone asal korea selatan tersebut benamkan teknologi dual pixel 12 MP pada bagain utama, kemudian beralih ke bagian depan, ditanamkan lensa kamera sebesar 5 MP. Berkat keduanya, sobat selaku pengguna nantinya, bisa dapatkan hasil foto jelas dan jernih sekalipun pengambilan foto maupun video terjadi saat kondisi minim cahaya, kecepatan fokusnya juga sangat memukau, over all Samsung Galaxy Note 7 ram 6GB terasa begitu perfect saat ini.


Advertisement