Flash Sale OnePlus 3 Di Mulai 6 Juni 2016 ?

Detekno.com – Kabar mengejutkan datang dari salah satu brand asal china dengan ponsel flagship terbarunya, OnePlus 3. Beberapa hari yang lalu memang sempat diberitahukan bahwa pihak OnePlus akan merilis secara resmi perangkat ponsel terbarunya pada tanggal 15 Juni 2016. Hanya saja tanggal tersebut diperuntukan bagin negaranya asalnya. Namun seperti dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan bahwa produsen smartphone asal china tersebut akan memulai flash sale pada tanggal 6 Juni 2016.

Tentunya kabar demikian membuat bingung para peminatnya, karena yang menjadi pertanyaan, apakah nanti setelah flash sale dilakukan, barang bisa langsung di dapatkan ? bila iya, berarti tanggal resmi rilis itu percuma di buat, karena sebelumnya para pengguna sudah bisa mendapatkannya. Tapi ternyata hal itu salah, di jelaskan, meskipun nantinya flash sale sudah di buka, dan para pemesan sudah melakukan registrasi, mereka tetap akan mendapatkan yang terbaru dari OnePlus ini pada tanggal dimana OnePlus 3 rilis secara resmi.

Flash Sale OnePlus 3 | Sumber : GSMarena

Flash Sale OnePlus 3 | Sumber : GSMarena

Adapun untuk harga OnePlus 3 bakal dilepas pada angka jual 2999 Yuan, atau bila kita setarakan pada kurs rupiah hari ini menjadi Rp.6,1 jutaan. Mahal juga yah sob ? apakah sobat berminat untuk ikutan flash sale ? Tetapi harga yang kami sebut di atas bukanlah harga resmi, dan harga asli akan terungkap pada hari dimana OnePlus 3 itu rilis resmi. Di sini OnePlus memberikan kesempatan 7 hari kerja setelah waktu penjualan itu tiba, dalam rentan waktu tersebut para pemesan bisa saja melakukan pembatalan ataukah akan terus melanjutkan pembelian.

Untungnya bila ternyata harga resmi OnePlus 3 lebih murah daripada yang ada pada teaser, berarti pemesan akan mendapatkan kembalian. Namun sebaliknya, jika harga lebih mahal, pemesan harus membayarkan selisih harga agar barang dapat di kirim. Terlepas dari cara penjualan yang diberikan oleh OnePlus, kita kembali mengingat spesifikasi ini dari flagship terbaru milik OnePlus, smartphone ini akan di perkuat dengan chipset Snapdragon 820 dengan arsitektur terbaru, yang akan menjamin semua aplikasi, game dan aktifitas yang pengguna lakukan dapat berjalan lancar di atas layar.

Apalagi di kuatkan RAM sebesar 6 GB dan internal memory 64GB. Kemudian fotografi dilengkapi bersama kamera utama 16 Megapixel dan kamera selfie sebesar 8 Megapixel. Fingerprint sensor juga tak lupa di bekalkan oleh OnePlus terhadap flagship satu ini untuk menjamin keamanan data didalamnya. Sementara di sisi visual, terdapat panel layar LTPS IPS LCD 5,5 inch Full HD berlapis Gorilla Glass 4. Lalu untuk memaksimalkan fungsinya sebagai smartphone, konektifitas diberikan begitu lengkap, termasuk USB Type-C, NFC dan 4G LTE Cat9.


Advertisement