Flagship Meizu Terbaru Di Perkuat Exynos 8890 ?


Detekno.com – Kabar baru kembali mengungkap akan keberadaan perangkat ponsel flagship meisu terbaru. kali ini kami dapat dari Gizmochina, pada laman tersebut mengatakan, setelah merilis secara resmi ponsel midd range miliknya yakni Meizu m3e, sekarang giliran meizu membuat gebrakan baru dengan merancang sebuah perangkat ponsel high end, hal itu terlihat jelas pada sebuah percakapan di weibo, yang menyatakan kalau ponsel terbaru dari meizu ini nantinya bakal diperkuat dengan Exynos 8890.

Hanya saja tidak dijelaskan nama ponsel apa yang bakal menggunakannya, tapi dipastikan ponsel ini merupakan generasi penerus dari Meizu Pro 6, yakni tepatnya Meizu Pro 7. Kita ketahui bersama chipset tersebut merupakan garapan samsung, yang mana antara samsung dengan meizu, keduanya terlibat kerja sama, namun terlepas dari semua itu, lebih meyakinkan lagi akan keberadaan ponsel flagship Meizu ini di tunjukan pada AnTuTu Benchmark, deteknokers bisa melihatnya dibawah ini, terdapat kode nama meizu-m96.

Flagship Meizu Terbaru | Sumber : Gizmochina, AnTuTu

Flagship Meizu Terbaru | Sumber : Gizmochina, AnTuTu

Dimana kode tersebut diyakini sebagai generasi flagship terbaru dari Meizu. Selain itu pula, pada pengujian kali ini, meizu menjalankannya bersama sistem operasi Android v6.0.1 (Marshmallow), adapaun pengolah grafis di dukung oleh Mali-T880 dan RAM sebesar 4GB. Dari ketiga komponen inti yang terdapat pada bagian dapur pacu, menunjukan bahwa nantinya smartphone garapan Meizu ini bakal handal dalam berbagai hal, termasuk di antaranya saat menjalankan aplikasi dan game-game berbobot secara sempurna.

Terlebih lagi hal itu dikuatkan dengan adanya internal ekstra besar sampai dengan 32 GB, adanya hal demikian, tidak menutup kemungkinan, pengguna lebih leluasa dalam menyimpan data, sekaligus dapat mengoptimalkan performa yang keluar dari dalam dapur pacu. Sayangnya tidak disebutkan, apakah nantinya penyimpanan itu bisa di perluas atau tidak menggunakan eksternal memori, harapannya semoga saja Meizu memberikan slot eksternal, agar nantinya pengguna lebih leluasa sewaktu menyimpan data dan tak perlu khawatirkan mengenai sisa space memori yang ada.

Selanjutnya sektor visual, disebut-sebut flagship terbaru milik meizu ini di lengkapi panel layar dengan bentang seluas 5.5 inch, nantinya lewat bagian ini, deteknokers bisa menikmati berbagai konten multimedia secara jelas dengan resolusi maksimal mencapai 1440 x 2560 pixel, atau setara Quad-HD. Kemuduian urusannya dengan jepret foto ataupun rekam video, Meizu sediakan lensa kamera utama sebesar 12 Megapixel dan kamera selfie 5 Megapixel, lalu untuk mengetaui kepastian apakah nama sekaligus detail dari flagship meizu terbaru ini, deteknokers bisa simak update info selanjutnya hanya di detekno.


Advertisement