Flaghsip Sony H8151 Muncul di GFXBench dengan layar 18:9

Detekno.com – Sony selalu membuat smartphone android dengan kualitas desain yang begitu unik, dimulai dari dari Z hingga seri X, hampir semua seri tersebut selalu menarik perhatian masyarakat. Hal ini karena Sony selalu menganggap bahwa semakin kreatif membuat desain yang unik, maka pandangan masyarakat akan semakin tertuju. Nah setelah banyaknya smartphone yang dirilis ke publik dengan membawa sebuah layar bazel-less untuk tahun 2018 sepertinya Sony juga akan segera merilis ponsel terbaru mereka dengan desain yang lebih unik.

Ilustrasi Desain Sony H8151

Ilustrasi Desain Sony H8151

Dimana dikutip dari laman zinggadget.com (18/9/2017) kabarnya saat ini Sony telah mendatangkan sebuah perangkat baru bagian pengujian GFXBench sebagai langkah awal mereka untuk merilis produk terbarunya ini. Dari data yang ada, Sony H8151 merupakan nomor seri dari produk yang akan segera didatangkan Sony tersebut. Yang hebatnya lagi seperti diawal kami katakan, smartphone terbaru Sony ini juga diketahui akan datang menggunakan sebuah layar bazel-less dengan aspek rasio seluas 18:9.

Menariknya layar tersebut, memiliki bentang seluas 5.8 inci dengan resolusi Quad Full HD+ 2160 x 1080 piksel. Dengan layar bazel-less ini, kemungkinan besar jika benar apa yang rumor saat ini ada, sudah pasti Sony H8151 ini akan menjadi seri pertama Sony dengan layar Bazel-less. Kemudian bergeser pada bagian hardawre yang akan dibawanya, smartphone ini terlihat dari data GFXBench akan membawa sebuah GPU Adreno 540 sebagai bagian dari pengolah grafisnya yang otomatis akan membuat setiap game yang dimainkan akan terasa lebih smooth.

Tak saja hanya sampai disitu, masih mengutip dari laman yang sama, smartphone ini akan dilengkapi pula dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang akan berpadu dengan sebuah prosesor dengan clock speed 2.6 Ghz. Namun masih belum diketahui jenis prosesor yang akan dibawanya. Dan untuk kalian yang hobi menyimpan file, Sony H8151 ini akan diperkuat dengan sebuah ram berkapasitas 4GB dan juga storage seluas 64GB yang mungkin akan bisa diperluas dengan microSD card nantinya.

Spesifikasi Sony H8151

Spesifikasi Sony H8151

Bergesera pada bagian fotografinya, seperti terlihat pada database GFXbench yang ada diatas, Sony H8151 ini terlihat akan menawarkan lensa kamera utama 17 MP dengan kemampuan meream video dengan kualitas 4K. Sementara untuk kamera depannya bereolsusi 12 MP yang juga sama-sama mampu merekam video dengan resolusi 4K. tak tertinggal terlihat juga adanya beragam sensor yang disematkan pada ponse ini seperti, barometer, gyroscope, heart rate, dan nfc. Lalu kira-kira berapa yah harga Sony H8151 ketika nanti dipasarkan?