Fitur Samsung Galaxy S7 Menurut Pegawei Samsung

Banner

Detekno.com – Kabar gemberia bagi sobat deteknokers yang menantikan kelahiran smartphone flagship “Samsung Galaxy S7“. Pasalnya informasi yang kami lansir dari mydrivers.com, menyebutkan bocoran fitur-fitur apa saja yang berada didalam smartphone ini. Menariknya, bocoran tersebut berdasarkan informasi dari orang yang mengaku bekerja pada Samsung. Nah yang penasaran apa saja fitur yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy S7, silahkan sobat deteknokers simak informasinya dibawah ini.

Fitur Samsung Galaxy S7

Fitur Samsung Galaxy S7

  • Semua varian Samsung Galaxy S7 akan memiliki casing belakang berwarna hitam yang dipadukan panel depan dengan warna putih, emas, hitam, dan warna perak.
  • Untuk kameranya, akan mengadopsi kamera beresolusi 12 Megapixel yang diperkuat oleh aperture F/1.7 dan sensor cayaha, yang nantinya mampu meningkatkan kualitas pengambilan foto pada kondisi low light atau tempat bercayaha rendah
  • Desain kamera utama Galaxy S7 tidak akan menonjol, berbeda dengan seri Galaxy S6
  • Dilengkapi kemampuan anti air dan anti debu
  • Samsung menyediakan slot memori ekternal berupa MicroSD
  • Samsung Galaxy S7 akan dipasarkan mulai bulan Maret 2016

Seperti yang sobat lihat diatas, itulah bocoran fitur-fitur terbaru yang disampaikan oleh salah satu orang yang mengaku sebagai karyawan Samsung. Walaupun belum bisa dipastikan kebenarannya, namun hadirnya slot memori microSD dan kemampuan anti air serta debu, mengingatkan kami pada kehebatan Samsung Galaxy S5. Tentunya kedua fitur tersebut semakin menambah daya tarik Galaxy S7 agar bisa bersaing melawan smartphone flagship ditahun 2016, seperti LG G5, dan Xiaomi Mi 5.

Kabarnya desain Samsung Galaxy S7 tidak akan jauh berbeda dengan desain desin Samsung Galaxy S6. Mungkin Samsung hanya merubah beberapa sisi saja, dan tetap memberikan panel kaca di sisi belakang Galaxy S7. Menariknya, pada bocoran diatas menyebutkan hadirnya casing belakang berwarna hitam yang otomatis akan menambah kesan mewah setelah dipadukan beberapa pilihan warna menarik, seperti emas, putih, hitam, dan perak. Semoga saja Samsung juga menyediakan warna rose gold agar tampilan luarnya semakin fashionable.

Yang menjadi perhatian utama dari fitur Samsung Galaxy S7 adalah perubahan sektor kamera. Apabila Galaxy S6 mengandalkan kamera utama 16 Megapixel dengan besaran Aperture F/1.9, maka untuk Galaxy S7 akan mengadopsi kamera 12 Megapixel yang kabarnya menggunakan teknologi lensa terbaru dengan aperture f/1.7, serta sensor cahaya. Jadi walaupun resolusi kameranya lebih kecil, namun kualitas foto pada kondisi low light akan meningkat secara signifikan, dan pastinya kamera tersebut akan mampu merekam video 4K.

Berdasarkan rumor yang beredar selama ini, kabarnya Samsung akan merilis beberapa varian Galaxy S7, dan salah satunya akan mengadopsi layar 5.1 inci beresolusi Quad HD, serta ditenagai Ram 4GB dengan chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890. Namun untuk memastikannya, mari kita tunggu saja perilisan smartphone ini pada bulan Februari mendatang, dan semoga saja pada bulan Maret 2016 kita sudah bisa membelinya di Indonesia.


Advertisement