Fitur Pemindai Retina Lumia 950, Sangat Keren Sob !!

Detekno.com – Buat para Microsoft Lumia tentu seri Microsoft Lumia 950 sangat dinanti-nantikan untuk dimiliki. Bagaimana tidak, karena fitur Pemindai Retina Lumia 950 ini sangatlah keren menurut kami. Fitur ini sebenarnya berbasis dari Fitur Windows Hello yang ada di Microsoft Lumia 950 dan Microsoft Lumia 950 XL yang diperkenalkan belum lama ini.

Yang keren dari pemindai retina Lumia 950 apa? Dengan fitur ini sobat bisa membuka ponsel hanya dengan mata, yah mata sob alias retina 😀 . Yang setahu kami belum ada yang memiliki fitur ini selain di Microsoft Lumia 950 dan Microsoft Lumia 950 XL. Dan lebih menariknya lagi buat sobat deteknokers yang memakai kaca mata tetap bisa menggunakan fitur ini karena pemindai retina Lumia 950 bisa menembus kaca mata sehingga sobat tak perlu repot-repot melepas kaca mata.

Fitur Pemindai Retina Lumia 950, Sangat Keren Sob !!

Fitur Pemindai Retina Lumia 950, Sangat Keren Sob !! | Sumber : Nokia Power User

Seperti detekno.com lansir dari Nokia Power User (03/11/2015) bahwa dikatakan kemampuan pemindai retina di kedua Smartphone Lumia tersebut pertama kali diperlihatkan oleh salah satu karyawan Microsoft bernama Nawzil. Di Akun twitternya @Nawzil10 mengatakan bahwa pemindai lumia 950 dan 950 XL menggunakan pemindai mata alias retina berbasis Infra Merah.

Selanjutnya, dikatakan oleh Nawzil bahwa fitur ini bisa tetap digunakan walau penggunanya sedang memakai kaca mata atau sedang berada di ruangan gelap sekalipun. Oleh sebab itu fitur Windows Hello yang ada di Lumia 950 dan 950 XL bisa digunakan dalam kondisi apapun dan akan membuat pengguna merasa tidak risih dalam menggunakan fitur tersebut.

Dan lebih baiknya lagi walau sobat deteknokers menaruh foto sobat deteknokers dan menselaraskan foto dengan ponsel nya si ponsel tetap bisa tahu mana mata asli sang pengguna dan mana mata asli yang bukan pengguna walau hanya dengan foto pengguna sekalipun. Saat ini fitur pemindai retina lumia 950 digunakan untuk membuka layar smartphone dan tidak tahu untuk kedepannya apakah fitur ini akan diperluas lagi penggunaannya.

Buat yang belum memiliki kedua Smartphone ini, dan ingin berniat membelinya maka sobat deteknokers harus menyiapkan dana sebesar USD $ 649 untuk membawa pulang Microsoft Lumia 950 XL dan yang tertarik untuk membawa pulang Microsoft Lumia 950 harus merogoh kocek sebesar USD $549.


Advertisement