Fitur Keren Pada Ponsel Android Terbaru LeTV Max 2


Detekno.com – Kabar menarik selanjutnya masih seputar perangkat ponsel cerdas terbaru dari Tiongkok yang memiliki nama LeTV Max 2. Menyempurnakan informasi yang kami berikan, seperti dilansir dari laman PhoneArena, Smartphone dengan sejuta pesona ini menwarkan berbagai keunggulan yang tidak di miliki oleh smartphone lainnya, mulai dari penempataan chipset terbaru dari Qualcomm yang memiliki sebutan sebagai Snapdragon 820, dengan 10 inti processor didalmnya atau bisa juga di sebut sebagai Processor Deca-core, berkemampuan melebihi dari apa yang dapat di capai oleh versi sebelumnya.

Fitur Keren LeTV Max 2 | Sumber : Phone Arena

Fitur Keren LeTV Max 2 | Sumber : Phone Arena

Penggunaan chipset tersebut selain mendatangkan performa dan kinderja yang lebih baik, ternyata mempunyai fitu yang kaya didalamnya, yang akan memudahkan para penggunanya dalam mengoprasikan smartphoenterbaru dari LeTV satu ini. Salah satunya adalah, fitur pengisisan baterai, dimana untuk fitur tersebut mendapat peningkatan cukup signifikan, yakni dirinya membawa fitur Quick Charger 3.0. Dengan fitur tersebut, memungkinakan pengguna dapat mengisis baterai dalam waktu singkat untuk dapat mencapai kata 100%.

Cara kerja dari fitur itu sendiri diyakini lebih mantap, apalagi dengan perbandingan 35 menit untuk pengisian hingga 85%, tentunya hal tersebut akan meminimalisir waktu pengguna agar tidak habis hanya untuk urursan charger, dan sangat membantu untuk sobat deteknokers yang memiliki mobilitas tinggi soal pekerjaan. Disamping memiliki fitur keren tersebut, adanya chipset snapdregonn 820 yang di kombinasikan bersama RAM berukuran 4GB, bisa jadi untuk urusan multitasking bukanlah hal yang berat, malah justru sebaliknya, menjadi lebih enteng dan cepat.

Menariknya lagi, ponsel cerdas yang di buat oleh LeTV, kali ini menanamkan Fingerprint sensor, yang memiliki fungsi untuk mengamankan semua data pengguna dari tangan jahil, melalui sebuah sensor yang di tempatkan di salah satu bagian tubuhnya. Dengan demikian, pengguna tak perlu risau ataupun gelisah ketika meninggalkan smartphonenya ini, karena hanya si pemilik dengan sidik jarinya lah yang bisa membuca screen lock dari LeTV Max 2.

Tak berhenti sampai di situ saja, LeTV melalui para ahli didalamnya, mendesain perangkat ponsel cerdas terbarunya dengan mengisi bagian depan dan belakang menggunakan material kaca, yang tak hanya akan mmebuat kesat di tangan atau membuat mudah pengguna ketika menggenggamnya, material tersebut juga menjadikan LeTV Max 2 terlihat lebih elegan dan memiliki kesan mewah serta premium. Namun sayangnya untuk harga, kami sendiri belum mendapatkan informasi lebih lanjut, tapi kemungkinan LeTV Max 2 bakal di banderol cukup tinggi, mengingat akan sepesifikasi tinggi yang dibawanya.


Advertisement