Fitur dan Harga Xiaomi Mi Band 1S

Detekno.com – Kabar terbaru mengenai salah satu perusahaan asal Tiongkok Xiaomi ini adalah rumor kehadiran Xiaomi Mi Band 1S yang merupakan wearable kedua Xiaomi alias penerus dari Xiaomi Mi Band generasi pertama yang sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga yang sangat murah. Dengan bekal harga yang murah, Xiaomi Mi Band generasi pertama telah terjual sebanyak 3,1 Juta pada Quartal kedua tahun 2015.

Ingin melanjutkan kesuksesannya, Xiaomi akhirnya membuat generasi kedua Xiaomi Mi Band yang diberi nama Xiaomi Mi Band 1S. Seperti detekno.com lansir dari Phonearena (06/11/2015) bahwa dikatakan Xiaomi Mi Band 1S akan segera diresmikan pada tanggal 11 November 2015 yang ini artinya 5 hari lagi sobat deteknokers bisa tahu secara jelas alias gamblang mengenai desain dan spesifikasi Xiaomi Mi Band 1S secara resmi.

Fitur dan Harga Xiaomi Mi Band 1S

Fitur dan Harga Xiaomi Mi Band 1S | Sumber : Phonearena, Mobipicker

Walau belum diresmikan nyatanya bocoran yang akurat mengenai harga Xiaomi Mi Band 1S telah bermunculan, dikatakan bahwa untuk saat ini harga Xiaomi Mi Band generasi pertama telah turun dari sebelumnya USD $ 12,5 menjadi USD $ 11. Penurunan harga ini bisa jadi karena Xiaomi Mi Band 1S akan segera dirilis dengan harga USD $ 15 atau jika kita rupiahkan sekitar 200 ribuan.

Kalau dibandingkan dengan harga Xiaomi Mi Band generasi pertama yang dijual di Indonesia sekitar Rp 225.000 maka harga Xiaomi Mi Band 1S akan terlihat lebih murah kalau benar harganya USD $ 15. Ini tentu kabar baik buat para MI Fans yang ingin memperbaharui wearable Xiaomi mereka karena harga Xiaomi Mi Band 1S lebih murah dan spesifikasi serta fitur Xiaomi Mi Band 1S lebih ditingkatkan.

Kalau sebelumnya Xiaomi Mi Band pertama hanya digunakan untuk notifikasi, menghitung kalori, menghitung jumlah langkah serta mengatur waktu tidur berbeda dari Xiaomi Mi Band 1S yang mendapatkan fitur tambahan berupa Fitur Denyut Jantung, dimana fitur ini memiliki fungsi untuk memonitor kondisi jantung para penggunanya. Fitur ini sendiri disematkan pada bagian bawah tepat menghadap tangan pengguna.

Wearable Xiaomi terbaru ini kabarnya juga akan mendapatkan kapasitas baterai yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Secara desain, Smartwatch Xiaomi teranyar ini sama seperti Smartwatch Xiaomi generasi pertama yang terlihat simple dan ringan.


Advertisement