Fingerprint Sensor ZTE Nubia Z9 Max Elite di Sertifikasi TENAA

Detekno.com – Menghadirkan 2 smartphone unggulan dengan spesifikasi mumpuni di lakukan oleh ZTE. Dimana sesuai dengan informasi yang kami berikan pada bulan lalu, jelas terlihat kalau perangkat smartphone terbaru dari ZTE, selain hadir dalam 2 varian berbeda, yakni versi reguler yang diberikan nama ZTE Nubia Z9 Mini dan satunya lagi di juluki sebagai ZTE Nubia MAX Elite pada versi tertinggi. Untuk versi kedua atau Max Elite memang di katakan membawa spesifikasi lebih unggul di banding versi mini.

Sebut saja dapur pacu, yang mana untuk versi Max Elite membekali diri dengan chipset tertinggi dari qualcomm bernama Snapdragon 810, yang membawaih delapan inti processor serta dijalankan pada arsitektur 64 Bit dan dipadukan bersama RAM 3GB. Tentunya bukan hanya multitasking yang bisa di pastikan bakal lancar tanpa ada hambatan, tetapi juga untuk urusan game, bisa dipastikan versi tertinggi dari dua produk yang di rancang oleh ZTE dapat memberikan nilai grafis tinggi, atau dengan kata lain memiliki kesan 3D lebih sempurna dalam berbagai jenis game berbobot.

ZTE Nubia Z9 Max Elite | Sumber : GSMarena, TENAA

ZTE Nubia Z9 Max Elite | Sumber : GSMarena, TENAA

Apalagi ditambah ruang penyimpanan luas berkapasitas 16GB yang dapat di ekspansi menggunakan microSD, membuat para pengguna nantinya tak pelu kawatirkan lagi akan kehabisan ruang simpan yang ada, karena berdasar pengalaman. Adanya penyimpana sebesar itu terbilang lebih dari cukup untuk mengondol game format besar dalam jumlah banyak. Kemudian di sisi visual gambar, ZTE Nubia Z9 Max Elite melengkapinya dengan panel 5,5 inch yang memiliki kemampuan resolusi mencapai tingkatan 1080p, atau setara Full HD.

Tampilan terasa lebih maksimal, tatkala operating sistem android v5.1.1 aka Lollipop di jadikannya dasar berjalannya semua sistem, yang selain memiliki fitur menu lebih kaya di banding OS Android sebelumnya, dengan menggunakan OS tersebut juga menjadikan sobat deteknokers selaku pengguna dapat lebih nyaman dan smooth sewaktu melakukan aktifitas di atas layar. Lalu berbicara akan desain, smartphone ini terlihat ramping dengan dimensi ukuran 154,79 x 76,69 x 8,0 mm.

Begitu juga kesan elegan muncul dari desain ZTE Nubia Z9 Max Elite, yang seperti sobat lihat pada sample picture diatas yang kami lansir dari laman GSMarena, di bagian samping di buat lengkung, yang bukan cuma memberikan efek elegan, akan tetapi juga membuat dirinya lebih nyaman sewaktu di genggam dan ringan dengan bobotnya yang meraih angka 165 g. Sedangkan pada sektor konektifitas, tergolong lengkap, karena sudah adanya wi-fi, blutooth dan fitur koneksi 4G LTE, yang semua itu di topang daya baterai berkapasitas 2900 mAh.

Menariknya, bukan lagi menggunakan port microUSB v2.0 sebagai media charger, tapi ZTE menyematkan konektor USB Type-C, yang tidak menutup kemungkinan kalau smartphone terbaru dari ZTE ini bakal support fitur Quick Charger 2.0, yang dapat menjadikan waktu charger lebih cepat. Dan menurut laman informasi yang kami dapatkan juga menyebutkan, kalau baru-baru ini ponsel cerdas dari ZTE ini menggunakan sistem keamanan fingerprint sensor yang sudah di sertifikasi badan otoritas china, yakni TENAA.

Sementara untuk segi fotografi, ZTE mempercayakannya pada lensa kamera berukuran besar, seperti halnya pada bagian depan dengan ukuran 8 MP, yang sangat mungkin bagi sobat deteknokers untuk dapat melakukan aksi selfie hasil berkualitas, dan pada bagian belakang menyertakan kamera berukuran 16 MP. Lalu untuk mengetehui lebih lengkap serta jelas akan kemampuan yang dimiliki oleh perangkat ponsel cerdas terbaru dari ZTE ini, sobat bisa dapatkan secara langkap informasinya pada laman berita Detekno selanjutnya.


Advertisement