FCC Ungkap Bocoran Tampang dan Spesifikasi Blu Vivo XL2

Detekno.com – Satu lagi smartphone terbaru dari Blu Mobile yang kabarnya akan segera dirilis dengan nama Blu Vivo XL2. Ponsel ini memang masih terdengar samar-samar diberbagai media karena memang bocoran yang beredar pun masih sedikit. Namun informasi terbaru yang kami dapatkan dari laman GSMarena.com menyebutkan jika smartphone yang satu ini diketahui telah mendapatkan sertifikasi dari FCC dengan menawarkan sederet komponen hardware yang mumpuni dan berkualitas sehingga generasi anyar dari Blu Vivo XL yang sebelumnya dirilis akan semakin sempurna.

Dalam laporan yang kami terima kabarnya ponsel ini akan hadir dengan desain yang cukup apik dengan menwarkan balutan tubuh warna putil dengan sisi bagian depan terdapat tiga tombol kapasitive touchscreen yakni tombil Home, Recent, dan Back sebagai menu navigasi sobat ketika mengoperasikan smartphone Blu Vivo XL2 ini. Hampir tak banyak yang bisa dibilang spesial dari smartphone ini, karena selain dibagian depan tek terlihat adanya fitur keamanan seperti sensor sidik jari, pada bagian belakang pun Blu Vivo XL2 ini juga tak terlihat fitur tersebut.

Blu Vivo XL2

Blu Vivo XL2

Hal ini tentu saja akan membuat smartphone terbaru ini bisa dibilang akan mengisi pasar ponsel disegmen menengah bawah. Jika dilihat sekilas, smartphone ini memang terlihat hampir mirip dengan smartphone Xiaomi Mi4. Masih mengutip informasi yang kami terima diatas, smartphone ini sepertinya akan menawarkan layar berukuran 5.5 inci yang diharapkan akan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Sehingga tampilan yang akan ditawarkan akan benar-benar terlihat jelas dan jernih. Sementara itu masih belum banyak informasi yang bisa kami sampaikan.

Namun dari bocoran yang ada, kabarnya selain menawarkan layar berukuran besar, smartphone Blu Vivo XL2 ini kabarnya akan memiliki baterai berkapasitas besar yakni 3.150 mAh yang pastinya akan bisa memberikan asupan daya yang cukup sempurna sehingga ponsel ini mampu bertahan dengan waktu yang lama. Selain itu ada juga kabar yang menjelaskan bahwa Blu Mobile akan menempatkan chipset besutan MediaTek sebagai dapur pacu utamanya. Dan untuk sistem operasinya Blu Mobile akan memberikan sistem operasi android namun belum jelas versi berapa.

Jika melihat dari database yang dikeluarkan FCC, smartphone yang satu ini mungkin bisa dibilang cukup apik karena terlihat jika Blu Vivo XL2 ini akan dilengkapi dengan dukungan slot eksternal memori yang bisa membantu sobat untuk mengupdgrade kapasitas memori yang dimiliki. Dan seperti terlihat pada gambar daiatas, pada bodi bagian belakang terdapat lensa kamera besar yang disiapkan Blu dengan fitur tambahan berupa LED Flash. Sayangnya kapan smartphone ini akan dirilis sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti, untuk itu bagi sobat deteknokers yang penasaran tunggu saja kabar selanjutnya dari Blu hanya di detekno.com.


Advertisement