FCC Tunjukan ZTE Axon M Usung Dual Layar Yang Bisa Di Lipat

Detekno.com – ZTE di tengarai tengah siapkan smartphone terbaru guna bersaing dengan para kompetitornya. Disebutkan yang terbaru tersebut disebut sebagai ZTE Axon M, sebuah perangkat yang usung panel layar dengan bentang terbilang luas. Dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, ponsel cerdas tersebut dapatkan sertifikat dari badan regulasi AS, atau lebih tepatnya FCC. Dikatakan, Axon Multi yang merupakan kode nama dari ZTE Axon M / Z999, dilengkapi dengan dual display.

Menariknya disini, dua layar tersebut bukan di tempatkan pada bagian depan – belakang seperti pada umumnya, tapi dua layar di pasang terpisah dengan sebuah flexibel, dan nantinya dapat di lipat. Hanya saja belum di ketahui secara pasti akan fungsi dari layar keduanya, tapi di pastikan bakal meningkatkan fungsionalitas sebuah smartphone. Adapun bentang layar yang dibawanya seluas 6.1 inch, serta memiliki kemampuan resolusi 2160 x 1920 pixel, yang bisa di bilang lebih dari kata cukup untuk membuat gambar terlihat jelas dan memiliki ketajaman warna tinggi di atas layar.

Dual Display Pada ZTE Axon M | Sumber : FCC

Dual Display Pada ZTE Axon M | Sumber : FCC

Kemudian spesifikasi lainnya, ZTE Axon M di perkuat dengan chipset high-end dari Qualcomm, sekalipun bukan varian yang paling baru, dimana kita ketahui bersama itu adalah Snapdragon 835, tetappi disini ZTE mempercayakannya terhadap Snapdragon 820 dengan prosesor Quad-core arsitektur kryo didalamnya. Dengan bekal sedemikian, sudah barang tentu yang satu ini memiliki performa mantap, baik itu saat menjalankan multitasking maupun gaming.

Belum lagi RAM 4GB terut mengisi bagian dapur pacu dari Axon M, tidak menutup kemungkinan bagian untuk bisa jalankan berbagai macam bentuk aplikasi maupun game, secara lancar. Akan tetapi cukup di sayangkan, kabar terkini mengungkap, ZTE Axon M tak menggunakan sistem operasi Android Oreo, namun pihak ZTE sendiri bertahan dengan OS Android yang dapat dikatakan jadul, yakni Android Marshmallow v6.1.2. Lantas di lini penyimpanan, menurut sumber, ZTE Axon M memiliki internal 32GB.

Sedangkan pada bagian fotografi, ada satu hal yang cukup unik, dimana kebanyakan smartphone masa kini hadir dengan dua kamera yang terpasang pada bagian depan maupun belakang, tetapi ZTE hanya membekali Axon M dengan single lensa sebesar 20 MP, lalu menopang kebutuhan daya dengan baterai berkapasitas 3120 mAh. Selanjutnya untuk lebih lanjut akan detail spesifikasi dari ZTE Axon M, sobat bisa simak update terbarunya hanya di Detekno.

 


Advertisement