FCC Tunjukan Baterai Moto G5 Berkapasitas 3.000 mAh

Detekno.com – Motorola Moto G5 dan Motorola G5 Plus yang nantinya dikabarkan akan hadir di ajang MWC (Mobile World Congress) di Barcelona bulan Februari mendatang, sepertinya kian menampakan diri sebelum secara resmi dua ponsel terbaru Motorola ini dirilis ke publik. Bahkan setelah beberapa kali muncul di media, kali ini lewat badan sertifikasi FCC, salah satu perangkat terbaru Motorola yakni Motorola G5 terlihat sudah memasuki balai uji sebelum dipasarkan.

Database Moto G5 versi FCC

Database Moto G5 versi FCC

Dalam laporan terbaru yang kami terima lewat laman GSMarena.com smartphone yang satu ini memang terlihat akan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bisa bertarung melawan para kompetitor di tahun 2017 ini. Bahkan salah satu bocoran spesifikasi yang akan disertakan Motorola pada ponsel terbarunya pun terlihat, yakni adanya kapasitas baterai berukuran 3.000 mAh yang siap memberikan suplai daya pada para penggunannya. Dengan adanya kapasitas baterai tersebut tentu saja smartphone ini akan bisa menjadi pilihan yang pas ketika nantinya dirilis.

Kapasitas tersebut memang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan kapasitas yang kabarnya dimiliki Motorola Moto G5 Plus. Yang mana untuk versi Plus ini Motorola diketahui akan menyertakan kapasitas berukuran 3.100 mAh. Meskipun lebih kecil namun ukuran tersebut tentu saja sudah mampu membuat ponsel Moto G5 bisa bertahan selama seharian. Selain itu baterai ini juga dikatakan akan mendukung fitur fast charging dengan output daya 14.4 W, 9V/1.6 A atau 12V/1.2 A, dan 5V/1.6A yang membuat pengisian daya tak memakan waktu yang lama.

Lalu untuk urusan spesifikasi lainnya kabarnya ponsel terbaru Motorola Moto G5 ini akan datang dengan diperkuat dengan sebuah layar Full HD dengan bentang 5.5 inci yang pastinya akan dapat membuat ponsel ini cukup mudah untuk digunakan ketika menonton film ataupun bermain game. Lalu tak hanya sampai disitu, spesifikasi Motorola Moto G5 sendiri juga akan diperkuat dengan adanya memori internal dengan kapasitas 16GB dan kemungkinan juga akan diperkuat dengan adanya slot eksternal memori yang siap untuk menampung kapasitas yang cukup besar.

Spesifikasi Motorola Moto G5

Spesifikasi Motorola Moto G5

Sementara untuk bagian fotografinya, ponse ini nantinya dikabatkan akan menawarkan sebuah lensa kamera beresolusi 13 MP dengan beragam fitur seperti Autofocus dan juga LED Flash yang siap mengoptimalkan fotografi sobat deteknokers. Sedangkan untuk sisi depannya ponsel ini akan diperkuat dengan adanya lensa beresolusi 5MP yang siap membuat selfie sobat semakin mengasikan. Adapun dari kabar yang kami terima lewat laman sumber diatas, dijadwalkan ponsel ini akan datang pada bulan Februari tepatnya tanggal 26. Jadi tunggu saja kabar selanjutnya yah sob.