FCC Sertifikasi Ponsel Terbaru Sony Experia (Sony Kugo) ?

Detekno.com – Belum diketahui secara pasti mengenai penggunaan kode nama Sony Kugo akan di jaikan sebagai penerus smartphone jenis apa dari Sony. Pasalnya seperti kami lansir dari laman phonearena, memang benar ada satu perangkat ponsel cerdas terbaru garapan sony yang telah di sertifikasi oleh FCC, dimana perangkat tersebut membawa kode nama Sony 14784Z atau Sony Kugo. Tidak banyak diketahui spesifikasi seperti apa yang bakal di hadirkan dalam versi ponsel cerdas ini.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa yang terbaru dari Sony tersebut bakal di bekali baterai berkapasitas 2700 mAh. Baterai yang bisa di katakan tidak terlalu besar, tapi tidak pula terlalu kecil, dikarenakan bila melihat smartphone yang ada sekarang ini, kebanyakan menggunakan baterai dengan kapasitas 3000 mAh ke atas, namun tidak menutup kemungkinan, penggunaan baterai sebesar itu sengaja di lakukan oleh Sony agar dapat membuat desain body ponsel cerdas terbarunya memiliki bentuk body ramping.

Spesifikasi Sony Kugo

Spesifikasi Sony Kugo

Namun sayangnya desain seperti apa, sementara waktu ini belum ada yang membocorkanya. Tapi diperkirakan, sony masih terus mempertahankan desain khas miliknya, yang selalu menghadirkan kesan elegan serta menuntutnya memiliki kenyamanan lebih saat digunakan. Kemudian spesifikasi lain, terakhir kali kami dengar kalau Sony Kugo juga telah di sertifikasi oleh Bluetooth SIG and Wi-Fi Alliance. Tak hanya itu saja, menurut laman informasi yang kami dapat, dikatakan pula kalau Sony dengan kode nama 14784Z / Sony Kugo dilengkapi spesifikasi dapur pacu super tangguh.

Bahkan bisa di bilang, dengan spesifikasi yang dibawanya, sony kugo dapat dimasukan kedalam kelas ponsel flagship, karena didalamnya telah di lengkapi bersama chipset tertinggi dari Qualcomm, tapi bukan Snapdragon 821, melainkan Snapdragon 820 dengan empat inti processor didalamnya, yang di jalankan pada arsitektur terbaru, dan akan memastikan performa serta kinerja terasa powerfull setiap saat. Apalagi ditambah dengan RAM 4GB, bisa jadi multitasking maupun menjalankan game-game 3D atau semacam High-end tanpa ada kendala.

Sedangkan untuk mengoptimalkannya, Sony tanamkan panel layar dengan bentang 5.2 inch, namun lagi-lagi kelengkapan informasi mengenai kekmampuan layar ini juga belum bisa diketahui secara pasti, akan tetapi bila melihat spesifikasi akan dapur pacu demikian, layar tersebut di haruskan bisa menampilkan gambar dalam resolusi 1440 x 2560 pixel (Quad-HD). Lalu pada lini konektifitas, ponsel ini support NFC sebagai penghubung antara dirinya dengan perangkat lain ataupun bisa pula di jadikan sebagai media pendukung pembayaran virtual.

Apakah perangkat ponsel cerdas terbaru dari sony ini berkunjung pada ajang IFC tanggal 1 September nanti yang digelar di berlin ? kita tunggu saja bersama-sama, akan seperti apakah ponsel misterius produksi Sony yang membawa kode nama kugo, dan sobat bisa dapatkan info lengkapnya di Detekno.


Advertisement