Fantastis Xiaomi Redmi Note 2 Sudah Terjual 1,5 Juta

Banner

Detekno.com – Buat yang menanti-nantikan Xiaomi Redmi Note 2 dengan berita ini tentu akan lebih ingin memiliki si Ponsel 2 Jutaan dari Xiaomi ini. Bagaimana tidak ingin memilikinya, Ponsel yang baru diperkenalkan oleh Xiaomi ini sudah mencetak rekor penjualan terbaru mencapai 1,5 Juta.

Ini merupakan sebuah kemenangan bagi Xiaomi terhadap pasar menengah kebawah, Karena sebelumnya ponsel Xiaomi lainnya juga laris terjual di seluruh Dunia bukan hanya di Indonesia saja. Berkat harga yang terjangkau dan spesifikasi berkelas, Xiaomi Redmi Note 2 memang banyak di damba-dambakan oleh pecinta gadget di seluruh Dunia. Rekor sebelumnya Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2A juga sudah terjual sebanyak 13 juta unit di pasar global.

Kami sendiri sudah merasakan kedahsyatan si ponsel Redmi Note generasi terbaru bisa sobat check di sini. Berbekal spesifikasi RAM 2GB, Memori 16 GB dan resolusi layar FUll HD, Redmi Note 2 bisa dikatakan sebuah Smartphone yang layak untuk dimiliki. Apalagi harga Xiaomi Redmi Note 2 hanya 2,2 Jutaan untuk versi Xiaomi Redmi Note 2 China yang memiliki slot microsd tambahan. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 lainnya diantaranya adalah memiliki kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP, kapasitas baterainya sendiri memiliki daya 3060 mAh, Konektivitasnya sudah mendukung 4G LTE dan juga menyediakan slot kartu Dual SIM.

Fantastis Xiaomi Redmi Note 2 Sudah Terjual 1,5 Juta

Fantastis Xiaomi Redmi Note 2 Sudah Terjual 1,5 Juta | Sumber : Gsmarena, MIUI

Dilansir dari gsmarena (14/9/15) dikatakan bahwa saat ini Xiaomi Redmi Note 2 sudah mencetak rekor baru karena sudah terjual 1,5 juta yang mana penjualannya dimulai pada tanggal 5 September 2015. Memang bukan hal mudah bagi Xiaomi untuk mendapatkan hati para pecinta gadget, apalagi persaingan di industri smartphone kian sengit. Berkat strategi penjualan online mereka dan memangkas biaya iklan, Xiaomi berhasil membuat Smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi berkelas.

Saat ini Xiaomi Redmi Note 2 baru dipasarkan di India dan Tiongkok, dan kami lihat beberapa toko online sudah menyediakan Xiaomi Redmi Note 2 dengan garansi distributor salah satu toko online Indonesia tersebut adalah tokopedia yang merupakan market penjualan yang saat ini sedang booming berkat fitur rekening bersamanya yang menjamin setiap dana para pembeli dan penjual.


Advertisement