Wowww, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Berlapis Emas dan Berlian


Detekno.com – Seperti dilansir dari laman GSMarena, akan ada bentuk berbeda dari produk smartphone terbaru yang dibuat oleh perusahaan Apple. Dimana diketahui, pabrikan tersebut terakhir kali telah meluncurkan 2 perangkat terbaru dengan kemampuan unggul di berbagai aspek, yang dinamai iphone 6 dan Iphone 6 Plus. Keduanya dibekli jeroan dapur pacu berteknologi tinggi, bagaimana tidak, untuk 2 varian smartphone tersebut, oleh Apple disematkan chipset anyar dengan nama Apple A8, yang memiliki dua inti processor berkecepatan 1.4GHz Cyclone dan RAM 1GB.

Meski terlihat kecil pada bagian RAM, namun iOS berbeda dengan android yang harus menggunakan RAM berukuran besar agar dapat berjalan secara lancar, sedangkan iOS tak perlu ram berukuran besar, tapi dirinya memiliki chipset yang unggul, jadi meskipun RAM hanya 1GB dan hanya didampingi Processor Dual-core, dirinya tetap dapat menjalankan game-game high class secara lancar tanpa tersendat, terlebih kedua serie tersebut disokong pengolah grafis handal PowerVR GX6450, yang memiliki 4 core graphics, menjadikan Iphone 6 dan 6 PLus dapat menampilkan efek 3D secara sempurna tanpa ada kendala.

iPhone 6s & iPhone 6s Plus | Sumber : GSMarena, Neowin.net

iPhone 6s & iPhone 6s Plus | Sumber : GSMarena, Neowin.net

Kemampuan powerful yang dimilikinya tersebut sangat mengagumkan, bahkan penjualan dari kedua varian iPhone yang kami ceritakan diatas terbilang sukses, lalu apakah pihak apple akan membuat suksesor dari keduanya dalam waktu dekat ini ?, jawabannya, seperti informasi yang kami dapatkan, bisa jadi bakal ada dua varian perangkat smartphone baru yang akan diluncurkan oleh Apple dalam waktu dekat ini, apalagi ada sebuah perusahaan / pihak ketiga (semacam sales penjualan) yang telah membuka pre-order suksesor dari kedua perangakat tersebut, yang menurut laman informasi tersebut Apple akan segera merilis iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ke pasaran.

Tak hanya itu saja, perusahaan yang kami maksud disela pembicaraan tadi merupakan sebuah perusahaan besar bernama “Brikk”, yang mana perusahaan ini akan membuat lapisan body pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dengan lapisan Emas dan Berlian pada sekujur tubuh dari kedua varian terbaru dari Apple, dan Brikk sendiri akan membuat beberapa versi berbeda dengan harga yang sangat fantastis, yang mana bila sobat deteknokers ingin memiliki salah satu smartphone yang telah mengalami kustomisasi pada bgian body oleh pabrikan tersebut, setidaknya harus merogoh kocek hingga milyaradan rupiah, bahkan untuk versi termurah dari produk yang dilapisi emas tersebut atau biasa disebut dengan Blinged-up dari Iphone 6s dan 6s Plus dibanderol 7000 USD lebih, gila banget kan sob ?.

Varian iPhone 6s & iPhone 6s Plus | Sumber : GSMarena, Neowin.net

Varian iPhone 6s & iPhone 6s Plus | Sumber : GSMarena, Neowin.net

Kemewahan sangat jelas terpancar dari Blinged-up smartphone terbaru apple tersebut, yang mana untuk versi termurah terdapat pada iPhone 6s Lux. Untuk desain tak usah sobat deteknokers tanyakan lagi, karena sudah pasti bikin orang menganggap si empunya dari prangkat tersebut adalah orang terkaya, yang mana pada bagian body akan dilapisi denga dua lapisan emas kuning murni 24karat, emas berwarna merah muda 18karat serta 950 platinum. Bagimana sobat ? sudah kebayang bukan ?, dan itupun masih berlanjut, pada sisi bagian bawah iPhone 6s Lux nantinya akan ditambah Berlian Omni, yang totalnya sampai dengan 53 karat.

Dan perlu sobat deteknokers ketahui akan harga iPhone 6s bisa sobat dapatkan mulai dari 7.995 Dollar, sedangkan harga Blinged-up dari iPhone 6s Plus dibanderol mulai 199.995 Dollar. Menariknya sobat deteknokers sudah bisa Pre-order mulai dari sekarang dengan uang muka 2.500 Dollar sampai 25.000 Dollar. Tapi sayang, jika sudah melakukan pre-order dengan menyetor sejumlah uang, sobat tidak dapat lagi meng cancel, jadi mau tidak mau sobat deteknokers harus melanjutkan pembelian tersebut hingga terkumpul penuh harga aslinya. Bagiamana ? Sobat deteknokers berminat untuk memiliki salah satu dari Blinged-up iPhone 6s / iPhone 6s Plus ?,bila iya, sobat deteknokers langsung saja kunjungi website resmi dari “Brikk” untuk melakukan pre-order segera.


Advertisement