Fantastis, Elephone P25 Akan Dibekali Kamera Depan 16MP

Detekno.com – Meskipun sampai saat ini Elephone belum resmi hadir dipasar Indonesia, namun kiprahnya dipasar China cukup mendapatkan banyak perhatian oleh kami. Apalagi setelah mereka dikabarkan akan meluncurkan smartphone baru bernama Elephone P25. Yang sudah kami kabarkan sebelumnya bahwa ia akan dibekali RAM berkapasitas 6GB. Tentunya kapasitas RAM sebesar itu, akan sangat mampu untuk membuka banyak aplikasi maupun game dengan lancar.

Setelah kemarin kami sudah mendapatkan bocoran tentang kapasitas RAM yang akan digunakan oleh Elephone P25. Sekarang kami baru mendapatkan bocoran baru lagi seputar kamera yang akan dibawa oleh smartphone Elephone terbaru itu. Dimana ia akan mempunyai kamera depan beresolusi 16 MP. Kamera depan ini setidaknya sama seperti yang dibawa oleh Oppo F1s. Jadi sudah tidak diragukan lagi bahwa Elephone P25 adalah smartphone selfie expert yang mampu mencetak foto selfie beresolusi tinggi.

Fantastis, Elephone P25 Akan Dibekali Kamera Depan 16MP

Fantastis, Elephone P25 Akan Dibekali Kamera Depan 16MP

Kamera depan Elephone P25 ini akan menggunakan sensor buatan Samsung yang algoritma sensor tersebut sudah dioptimalkan. Dan diklaim dengan peningkatan tersebut, ia bisa menghasilkan foto selfie lebih tajam dan terlihat natural. Dilansir dari halaman Gizmochina, Elephone P25 tidak hanya meningkatkan kamera depannya saja. Melainkan ia juga meningkatkan performa kamera belakangnya dengan membawa lensa beresolusi 21 MP. Jelas disini bahwa smartphone android terbaru dari Elephone ini sangat layak untuk dipertimbangkan untuk sobat deteknokers yang gemar selfie dan mengambil foto maupun video.

Sektor dapur pacu Elephone P25 akan mempercayakan prosesor Octa Core dari MediaTek Helio P25. Chipset ini sudah tidak asing dikalangan penggemar smartphone Dunia. Karena chipset tersebut sudah bisa dikatakan memiliki reputasi baik untuk menanggulangi berbagai game berat yang ada di Google Play Store. Dibagian kapasitas penyimpanannya, Elephone P25 akan membawa memori internal 64 GB belum bisa kami pastikan apakah ada slot microsd atau tidak pada smartphone ini. Kami harapkan sih ada biar nantinya pengguna bisa lebih meningkatkan kemampuan penyimpanan smartphone ini.

Elephone P25 akan berjalan pada sistem operasi Android Nougat ditambah dengan tampilan antarmuka yang cantik dari Elephone. Sampai saat ini kami belum bisa memberitahukan soal harga Elephone P25 jika nantinya sudah dipasarkan. Begitu juga dengan jadwal rilis Elephone P25, yang sampai saat ini belum diumumkan oleh pihak Elephone. Semua kekurangan informasi ini, akan kami beritahukan nanti jika pihak Elephone sudah merilis secara resmi Elephone P25.