Evil Bane, Game RPG Bergrafis Tinggi Resmi Hadir di Play Store

Detekno.com – Netmarble akhirnya secara resmi merilis Evil Bane di Google Play Store buat sobat deteknokers yang ingin mencoba game tersebut atau sudah mendaftar pra registernya maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjajal game RPG terpopuler di Korea ini. Evil Bane: Rise Of Ravens ini juga memiliki nama lain yakni Raven yang sebelumnya sudah dirilis secara globan dengan Bahasa Inggris pada akhir tahun 2015.

Game Mobile Action RPG terbaru dari Netmarble tersebut menyuguhkan grafis yang sangat tinggi untuk kelas game Mobile. Bahkan saat kami coba menggunakan Samsung Galaxy Note 5, hasil gambarnya terlihat jernih dan kami semakin tenggelam dengan nuansa gamenya karena sudah berbahasa Indonesia. Jadi buat sobat yang doyan nge game, Game Evil Bane ini layak untuk coba.

Evil Bane, Game RPG Bergrafis Tinggi Resmi Hadir di Play Store

Evil Bane, Game RPG Bergrafis Tinggi Resmi Hadir di Play Store

Pertama kali kami coba, kami harus mengunduh file sebesar 50 MB kurang dan selanjutnya setelah game terinstall sobat harus mengunduh lagi file kurang lebih 500 MB untuk bisa menikmati  game RPG tersebut. Disarankan untuk memakai koneksi Wifi yang lancar. Untuk mengunduhnya sobat bisa kunjungi langsung ke Google Play Store atau Link DISINI.

Dari halaman resmi Google Play Storenya, sobat membutuhkan Smartphone yang berspesifikasi prosesor minimum Dual Core berkecepatan 1.2 Ghz dan RAM berkapasitas 1 GB. Setelah masuk ke dalam game, sobat harus menentukan nama karakter lalu memilih tipe karakter. Di Evil Bane ada 3 karakter yang bisa sobat pilih yakni Karakter Khara, Vango dan Luke. Ketiga karakter tersebut memiliki skill yang berbeda-beda.

Evil Bane

Evil Bane

Evil Bane menyajikan beberapa menu yang bisa sobat eksplore sendiri dari menu Daily Challenge, Raid, Smithy, Shop, Adventure, Dungeon, Guild dan Arena. Seperti kebanyakan game Action RPG lainnya disini sobat bisa melakukan leveling dan upgrade armor. Tentunya ini membutuhkan proses lama namun tenang berkat jalannya cerita, grafis yang tinggi dan mendukung Bahasa Indonesia sobat tidak akan terasa bosan memainkan game tersebut.

Perlu sobat ketahui game yang bernama Raven tersebut berhasil menduduki peringkat nomer satu top grossing di Apple App Store dan Google Play Store di Korea Selatan. Di dalam permainan, sobat juga bisa memanfaatkan fitur Auto Battle yang akan membuat karakter sobat bertarung sendiri. Walau baru dirilis namun Evilbane di Google Play Store sudah diunduh sebanyak 1 juta lebih dan mendapatkan review 4,5 dari total orang yang me review sebanyak 67 ribu lebih.


Advertisement