Evercoss N2 : Smartphone Lokal Rasa Nokia 3310 Reborn

Detekno.com – Evercoss N2 merupakan ponsel feature terbaru yang dihadirkan oleh Evercoss pada bulan ini. Sekilas penampilannya sangat mirip dengan Nokia 3310 Reborn yang dirilis pada beberapa bulan yang lalu. Maka tidak heran jika banyak para pecinta gadget Indonesia, mengatakan bahwa Evercoss N2 merupakan smartphone lokal yang memiliki kemiripan dengan Nokia 3310 Reborn.

Hampir disetiap bagian desain Evercoss N2 mirip dengan Nokia 3310 Reborn. Yang membedakannya adalah Evercoss N2 hanya memiliki varian warna hitam. Sedangkan Nokia 3310 Reborn memiliki corak warna-warni. Dikutip dari halaman Detik Net, ponsel feature buatan Evercoss ini menjanjikan spesifikasi yang sama dengan ponsel feature buatan Nokia tersebut. Tentunya bodinya masih memakai material plastik.

Evercoss N2 Smartphone Lokal Rasa Nokia 3310 Reborn

Evercoss N2 Smartphone Lokal Rasa Nokia 3310 Reborn

Ia memiliki sebuah kamera yang dapat mengambil foto maupun video. Terdapat pula sebuah aplikasi yang difungsikan untuk memutar sebuah video ataupun audio. Jika ingin meluaskan kapasitas penyimpanan N2, maka sobat deteknokers hanya perlu menyiapkan microsd saja. Untuk urusan daya baterainya, Nokia 3310 Reborn terlihat lebih unggul karena memiliki baterai berkapasitas 1200 mAh. Sedangkan untuk Evercoss N2 hanya memiliki baterai dengan kapasitas 850 mAh saja.

Yah meskipun kalah dari segi baterai, namun kapasitas baterai 850 mAh sudah lebih dari cukup. Untuk ponsel feature yang tidak terlalu memakan banyak daya baterai. Tampilan sama, spesifikasi dan fiturnya pun hampir mirip. Namun harga Evercoss N2 lebih murah dibandingkan Nokia 3310 Reborn. Evercoss hanya mematok harga ponsel feature nya itu sekitar Rp 200 ribu saja. Sedangkan untuk Nokia 3310 Reborn mencapai Rp 600 ribuan.

Buat sobat deteknokers yang mencari sebuah ponsel feature terbaru rasa Nokia 3310 Reborn yang harganya lebih murah. Maka Evercoss N2 ini sangat layak untuk dibeli. Pasalnya selain mampu merekam video. Ponsel feature ini juga memiliki slot kartu Dual SIM, mampu menampung 500 kontak dan 200 sms. Buat yang ingin membelinya bisa di toko online lazada ataupun bisa juga lewat gerai evercoss resmi yang sudah terbesar di beberapa daerah di Indonesia. Dari apa yang kami lihat, Hp ini hanya tersedia dalam varian warna hitam saja.


Advertisement