Elephone W2 Smartwatch, Desain Klasik Fitur Lengkap

Banner

Detekno.com – Pada minggu lalu Elephone baru saja merilis Elephone P9000 Edge yang merupakan Smartphone berdesain bezel yang tipis. Sekarang mereka dikabarkan merilis sebuah Smartwatch yang bernama Elephone W2 Smartwatch, yang pas untuk digabungkan dengan Smartphone Elephone M2.

Kesan pertama saat melihat Elephone W2 Smartwatch seperti jam tangan klasik pada umumnya. Kesan klasik ini didapatkan karena mereka memakai Swiss Ronda 762. Ukuran Smartwatch Elephone ini tergolong cukup tipis karena hanya memiliki ketebalan 10.30 mm.

Elephone W2 Smartwatch, Desain Klasik Fitur Lengkap

Elephone W2 Smartwatch, Desain Klasik Fitur Lengkap | Sumber : Gizmochina

Ada 2 pilihan warna yang bisa sobat deteknokers pilih yang sudah disediakan oleh Elephone di Smartwatch terbaru mereka ini diantaranya adalah Rose Gold dan Silver Steel. Sejenak kita berpikir tampaknya warna Rose Gold menjadi warna yang favorit dan akan sering dipakai oleh vendor lainnya seperti Sony yang baru saja membuat seri Sony Xperia Z5 berwarna Rose Gold dan Apple yang juga membawa warna Rose Gold di seri iPhone terbaru mereka.

Warna Rose Gold ini lebih dominan dipilih oleh mereka kaum hawa yang mengedepankan soal tampilan luar. Dan perlu sobat ketahui bahwa warna Rose Gold ini menjadi warna yang favorit di China. Kembali soal Elephone W2 Smartwatch, ia membawa baterai berkapasitas 210 mAh dan ia juga memiliki kemampuan tahan air, disini kami belum mengetahui apakah ketahanan airnya akan sama dengan Smartwatch pada umumnya ataukah berbeda.

Dari Gizmochina (15/01/2016) terdapat banyak fitur di Elephone Smartwatch W2 ini diantaranya pedometer, sleep monitor, call reminder, alarm reminder, dan remote picture. Yang jika kita bahasakan ke Indonesia sudah jelas fungsi dari semua fitur yang ada di Smartwatch tersebut.

Soal harga Elephone W2 Smartwatch belum bisa diketahui yang jelas harganya mungkin akan sangat murah mengingat Elephone juga merilis Smartphone Android mereka dengan harga yang murah. Ini tentu sebuah strategi dari Elephone untuk mampu memikat banyak orang agar mereka memakai perangkat buatan Elephone. Strategi yang hampir sama dipakai oleh Xiaomi dan buktinya Xiaomi berhasil memikat hati banyak orang.

Sampai saat ini Elephone belum dikabarkan akan masuk ke Indonesia atau tidak. Tapi besar harapan pecinta gadget di Indonesia, agar Elephone juga hadir ke Indonesia dan bersaing dengan Xiaomi serta Meizu yang sudah resmi masuk ke Indonesia.


Advertisement