Elephone Vowney, Android Dengan Dua Kamera Utama

Banner

Detekno.com – Pesaing smartphone harga terjangkau kembali hadir dari ranah negri tiongkok, sebut saja Elephone, yang merupakan sebuah brand yang termasuk dalam jajaran pabrikan papan atas, yang selalunya memberikan penawaran harga terbaik terhadap para pengguna, dan pastinya di barengi kualitas tinggi. Smartphone baru tersebut dinamainya sebagai Vowney, nama yang cukup unik, tetapi untuk performa, sobat deteknokers tak perlu ragukan lagi kemampuan dan kinerja yang dimilikinya.

Berbekal chipset dari Mediatek serie MTK6795 dengan Octa-core processor yang di jalankan pada sistem pemrosesan data 64 Bit, serta RAM super besar berukuran 4GB, siap untuk memuaskan para penggunanya dengan sensasi lebih seru dan lebih menantang. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi seperti itu sangat memungkinkan para penggunanya untuk dapat melakukan multitasking secara lancar. Bermain game berat juga dapat dengan mudah dilakukan oleh perangkat ponsel cerdas terbaru dari Elephone ini.

Desain Elephone Vowney

Desain Elephone Vowney

Dijamin anti “Lag”. Apalagi dibarengi ruang simpan internal luas, yang mampu untuk menampung hingga batas maksimal 32 GB dan bisa di perluar menggunakan microSD, pastinya memberikan deteknokers keleluasaan untuk menyimpan berbagai jenis file dan game berformat besar dalam jumlah banyak, tanpa harus mengkhawatirkan sisa space memory yang ada. Bukan hanya performa saja yang unggul, begitu juga pada kemampuan kamera, yang bisa dikatakan memberikan jaminan kepuasan terhadap para pengguna nantinya.

Terlebih penggunaan kamera utama yang dilengkapi akan double lensa berukuran 21MP dari SONY + 8MP, menjadikan sobat deteknokers bisa menghasilkan jepret foto kualitas tinggi, bahkan selain foto, dengan menggunakan kamera utama ini deteknokers bisa melakukan rekam video hingga kualitas 4K, yang jernih dan tajam. Selain itu, di bagian depan juga tersemat lensa kamera 8MP, yang sangat bisa di andalkan untuk mengabadikan setiap momen tanpa terlewat dengan hasil akurat dan jelas.

Desain menwan juga tak ketinggalan di terapkan terhadap perangkat ponsel cerdas terbaru dari Elephone ini, yang mana dengan dimensi ukuran 153 x 76,8 x 9,5 mm, membuatnya memiliki bobot 156 g. Meskipun terkesan agak tebal dengan ukurannya tersebut, pengguna tetap merasa nyaman, ringan serta mudah untuk menggenggamnya dengan menggunakan satu tangan. Disamping nyaman, panel layar dengan bentang 5,5 inch diterapkan pada bagian tubuhnya, terlihat begitu besar dan luas, hal itu di perjelas dengan rentan jarak antara frame dan layar yang begitu tipis.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Elephone juga masih melakukan inovasi teknologi lainnya, yakni dengan menambahkan fitur teknologi lyar, yang sanggup untuk menampilkan kualitas hingga resolusi maksimal mencapai 1440 x 2560 pixel atau setara Quad HD, dengan demikian apa yang ada di atas layar bakal terlihat bening dan kaya akan warna. Apalagi dengan di perindah OS Android v5.1 atau biasa juga di sebut dengan nama Android Lollipop, membuat Elephone Vowney tampil menarik dengan ikon dan menu lebih atraktif.

Chipset Elephone Vowney

Chipset Elephone Vowney

Konektifitasnya pun lengkap, karena smartphone terbaru dari Elephone ini mengusung NFC, akses internet sudah dapat mencapai koneksi 4G LTE Cat4, yang dapat mengantar deteknokers ke dalam dunia maya hingga menembus kecepatan download maksimal 150 Mbps, dan untuk kecepatan upload sendiri meraih angka 50 Mbps, ada juga Blutooth, wi-fi di bagian konektifitas nirkabel, yang bisa membantu sobat dalam melancarkan aktifitas dengan elephone vowney.

Tertarikah untuk memilikinya ?, jika iya, sobat tinggal siapin aja budget sekitar 289,90 Dollar atau sekitar 4 juttan jik di rupiahkan, dan sudah bisa didapatkan mulai tanggal 20 neovember nanti, sedangkan untuk ketersediaannya, mungki pada awal hanya akan ada di negri asalnya saja, tapi tidak menutup kemungkianan kalau nantinya Elephone Vowney juga bakal dijual secara global, seperti di indonesia mungkin, kita tunggu saja informasi terbarunya, yang bisa sobat dapatkan pada laman berita detekno.


Advertisement