Elephone S7, Smartphone Murah Dengan Layar Lengkung

Banner

Detekno.com – Elephone dikabarkan sedang mempersipkan smartphone terbaru yang diberi nama Elephone S7. Menariknya, smartphone ini mengusung desain yang terlihat mirip dengan desain Samsung Galaxy S7 Edge. Dimana dibagian depan memiliki layar melengkung di kedua sisinya, serta mengusung casing belakang berlapis kaca yang dipadukan dengan frame berbahan metal. Alhasil desain smartphone ini terlihat sangat premium, dan mampu menandingi keindahan desain yang dimiliki Samsung Galaxy S7 Edge.

Desain Elephone S7

Desain Elephone S7

Seperti yang sobat lihat diatas, dibagian depan Elephone S7 juga memiliki tombol home, dan bagian belakangnya dibuat melengkung agar semakin nyaman ketika dioperasikan. Informasi yang kami lansir dari Gizmochina.com, juga mengatakan bahwa smartphone ini akan dipersenjatai chipset Mediatek Helio X25 yang didalamnya telah terpasang sepuluh inti processor atau Deca Core. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi Elephone S7 dan tanggal perilisan smartphone ini.

Dengan desain premium yang mengusung bodi berbahan metal dan lapisan kaca di kedua sisinya, tetap membuat harga Elephone S7 dibanderol murah. Kabarnya smartphone ini akan dipasarkan mulai $99 (Rp. 1,3 Jutaan) sampai $189 (Rp. 2,4 Jutaan). Itu artinya akan ada beberapa versi berbeda yang otomotis akan membuatnya memiliki komponen hardware berbeda pula. Melihat harga jualnya yang murah, pastinya smartphone ini akan mampu menarik perhatian pecinta gadget diseluruh dunia, karena desainnya terlihat sangat mirip dengan Galaxy S7 Edge.

Desain Elephone S7 dipastikan terinspirasi dari Samsung Galaxy S7 Edge, sehingga smartphone ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi sobat deteknokers yang enggan mengeluarkan uang melebihi 9 Juta Rupiah untuk membeli Galaxy S7 Edge. Walaupun performanya tak bisa disamakan, namun smartphone ini menawarkan sensasi layar lengkung yang berpadu dengan desain premium layaknya Galaxy S7 Edge.Smartphone Elephone S7

Desain Smartphone Elephone S7

Sayangnya sampai saat ini Elephone belum mengeluarkan informasi resmi terkait perilisan Elephone S7, jadi sobat deteknokers harus bersabar apabila tertarik membelinya. Selain itu, kabarnya Elephone juga sedang mempersiapkan smartphone bernama Elephone P20 yang memiliki Ram 6GB, serta Elephone P9000 Edge yang kabarnya akan mengusung chipset Mediatek Helio P10 dan mengadopsi layar tanpa bezel.


Advertisement