Elephone R9 Pamerkan Desain Kamera Utamanya

Detekno.com – Elephone tengah persiapkan sebuah smartphone android yang dirumorkan akan mirip bentuknya seperti iPhone 7 buatan Apple. Vendor asal China ini memang cukup imprensif dalam menghadirkan ponsel android terbarunya agar dapat bersaing dengan ponsel android buatan vendor lainnya. Hal inilah yang membuat Elephone ingin menyuguhkan sebuah desain istimewa pada Elephone R9. Ponsel terbaru dari Elephone ini sebelumnya sudah kami bocorkan soal desain layarnya yang akan membawa layar bezel less dan bodi berbahan full metal. Tidak hanya dikatakan mirip dengan iPhone 7, Elephone R9 ini juga dikabarkan mirip seperti Oppo R9.

Model Elephon terbaru yang akan dihadirkan oleh Elephone ini memang diharapkan akan muncul dengan desain yang cukup elegan dan premium. Seperti yang dikabarkan oleh Gizchina, bahwa Elephon baru saja memamerkan sebuah desain kamera utama R9 nya yang tampil menyatu dengan bodinya dan tidak menonjol. Hal inilah yang menjadi salah satu nilai plus Elephone R9 pasalnya desain kamera utama iPhone 7 terlihat lebih menonjol. Nantinya ketebalan bodi Elephone R9 hanya 7.55 mm. Kamera utama ponsel ini juga akan mengusung lensa beresolusi 13 MP. Yang diklaim mampu menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi.

Elephone R9 Pamerkan Desain Kamera Utamanya

Elephone R9 Pamerkan Desain Kamera Utamanya

Jika sobat deteknokers perhatikan Elephone R9 ini muncul dengan desain yang apik dan indah. Yang terkesan bahwa Elephone R9 seperti smartphone flagship dan dibanderol dengan harga mahal. Namun tampaknya Elephone akan menawarkan harga Elephone R9 dengan harga yang murah. Yang menjadi salah satu andalan Elephone agar R9 nya bisa diminati oleh banyak orang selain mengandalkan dari segi penampilan luarnya.

Dari segi dapur pacunya, Elephone R9 akan membawa chipset Mediatek Helio X20 dan RAM berkapasitas 4 GB. Yang tentunya sangat ramah untuk bermain game maupun membuka banyak aplikasi. Sobat deteknokers juga akan mendapatkan kapasitas penyimpanan internal yang luas sebesar 64 GB. Yang mungkin saja pihak Elephon akan memberikan slot microsd tambahan. Agar pengguna bisa menambah daya kapasitas penyimpapan ponsel R9 ini. Belum diketahui secara pasti kapan Elephon R9 akan dirilis secara resmi dipasaran. Yang jelas vendor asal China ini baru akan menjual Elephon R9 dipasar China. Kecil kemungkinan bahwa Elephone R9 akan bertandang ke Indonesia, hal ini dikarenakan Elephone belum resmi masuk ke Indonesia.


Advertisement