Elephone P7000, Phablet 2 Jutaan Berlayar 5.5 Inci

Banner

Detekno.com – Satu lagi smartphone Android yang dirilis Elephone, yaitu seri Elephone P7000. Smartphone ini menawarkan desain premium dengan balutan frame berbahan metal yang didesan menawan. Pada bagian belakang Elephone P7000 juga terpasang sensor Touch ID atau sensor sidik jari yang siap mengoptimalkan sisi keamanan smartphone ini. Menariknya, sensor tersebut mampu mengidentefikasi jari penggunanya dalam waktu 0.1 detik dan bisa dioperasikan 360 derajat layaknya Touch ID milik iPhone 6.

Elephone P7000

Elephone P7000 | Foto : gearbest.com

Kemampuan Elephone P7000 semakin menggoda dengan processor Mediatek MT6752 yang memiliki kecepatan Octa Core 1.7 Ghz Cortex-A53 dan didukung GPU Mali T760. Performanya akan sangat cepat, terlebih didalamnya sudah ada Ram berkapasitas 3GB dan didukung sistem operasi Android Lollipop terbaru. Alhasil smartphone ini bisa sobat andalkan untuk bermain berbagai jenis game yang sobat instal kedalamnya. Kemudian untuk bagian layar, Elephone P7000 menawarkan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Processor 64-Bit Mediatek MT6752 diklaim lebih hemat daya dibandingkan processor Qualcomm Snapdragon 810, sehingga smartphone ini bisa dipakai lebih lama dan akan terasa lebih awet. Terlebih dibalik bodi belakangnya telah tertanam baterai berkapasitas 3.450 mAh yang diklaim memiliki waktu standby hingga 4 hari. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini juga dibekali memori internal 16GB yang bisa diperluas hingga 32GB, serta didukung Ram berkapasitas 3GB yang menjamin kinerja multitasking lebih cepat dan lebih efesien.

Bermodalkan layar berukuran 5.5 inci dengan panel IPS, pastinya Elephone P7000 bisa sobat andalkan untuk memenuhi semua kebutuhan mobile sehari-hari, terutama untuk bermain game dan menonton video. Sedangkan untuk kebutuhan berkomunikasi, sudah ada fitur Dual Sim dan akses internet 4G LTE serta tetap mendukung jaringan 3G HSPA. Kemudian untuk urusan kamera, sobat deteknokers bisa mengandalkan kamera utama 13 Megapixel dengan sensor Sony IMX 214 yang menghasilkan foto lebih detail, dan didukung aperture f/2.0 untuk mengoptimalkan pencahayaannya.

Selanjutnya untuk bagian depan, telah tersedia kamera 5 Megapixel untuk berfoto selfie dan video call. Kemampuan kamera depan tersebut semakin lengkap dengan dukungan lensa wide angle yang memungkinkan sobat untuk mengambil foto dengan sudut pandang lebih luas. Berbekal semua fitur yang ada didalamnya, sudah pasti Elephone P7000 akan mampu bersaing melawan phablet 5.5 inci sekelasnya. Nah untuk masalah harga, smartphone ini mulai di jual di gearbest.com dengan harga USD$190 atau setara Rp. 2.5 Jutaan.


Advertisement