Elephone Max Diumumkan, Usung Dual Kamera + Layar 6 Inci

Detekno.com – Elephone baru saja memperkenalkan sebuah smartphone berlayar 6 inci, yaitu Elephone Max. Smartphone ini memiliki layar sangat besar yang nantinya akan memanjakan penggunanya ketika bermain game ataupun menonton video. Ukuran layarnya sangat besar, namun kami belum mengetahui resolusi layar tersebut. Kemungkinan Elephone kembali melengkapi produknya dengan layar Full HD 1080p, seperti yang sebelumnya mereka lakukan ketika merilis Elephone S7 dan Elephone S8.

Smartphone Elephone Max

Smartphone Elephone Max

Menurut gizchina.com, smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.0. Selain itu, Elephone Max menawarkan desain premium dengan bodi sangat tipis dan dibalut material full metal. Perpaduan layar 6 inci dan bodi metal membuat smartphone ini terlih sempurna, sehingga terkesan lebih mewah dibandingkan smartphone 6 inci sekelasnya. Tak hanya itu, pada bagian belakang juga terpasang sensor pemindai sidik jari untuk mengoptimalkan sistem keamanan smartphone ini.

Layarnya membentang sangat luas dengan bezel sangat tipis. Melihat gambar diatas, dapat dipastikan smartphone ini mengadopsi layar lengkung 2.5D Curved Glass Screen. Sayangnya kami belum mengetahi dapur pacu smartphone berlayar 6 inci ini. Semoga Elephone membekalinya dengan Ram berkapasitas besar dan processor berkecepatan tinggi, sehingga Elephone Max bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar.

Untuk saat ini, kami hanya mengetahui ukuran layar serta sistem operasi yang dimiliki Elephone Max. Selebihnya hanya sebua gambar yang memperlihatkan desain premimum dengan bentuk bodi yang tipis. Selain itu, tersedia pula dua buah kamera pada bagian belakang Elephone Max. Dibagian sampingnya juga terlihat Dual Tone LED Flash yang dipersiapkan untuk memaksimalkan ketajaman setiap foto yang diambil melalui teknologi dual kamera tersebut.

Menurut rumor yang beredar, kamera Elephone Max mampu merekam video beresolusi 4K. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dan kisaran harga Elephone Max. Berkaca dari smartphone Elephone lainnya, kemungkinan harga Elephone Max dibanderol sangat murah. Mari kita sama-sama menantikan kehadirannya dan semoga harganya benar-benar murah dengan harga kurang dari 2 Juta Rupiah.