Elephone Hadirkan Smartphone Berteknologi 3D Pada Tahun 2017


Detekno.com – Sebagai salah satu vendor China yang sudah memiliki nama. Tentunya Elephone menginginkan sebuah smartphone baru yang belum dibuat oleh banyak vendor. Elephone memang tidak ingin kalah dengan para pesaingnya baik itu Xiaomi, Oppo maupun Samsung. Dari sebuah bocoran yang kami himpun dari halaman Gizmochina, melaporkan bahwa Elephone tengah membuat sebuah smartphone android berteknologi 3D yang akan dirilis pada tahun 2017 mendatang. Kedatangannya tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Karena smartphone ini akan menjadi smartphone pertama Elephone yang mengusung teknologi 3D.

Smartphone Elephone terbaru ini dikabarkan akan memiliki layar AMOLED yang mempunyai lengkungan dikedua sisinya. Jika dibayangkan mungkin akan mirip seperti Samsung Galaxy S7 Edge, hanya pihak Elephone akan membekali sebuah teknologi 3D agar tampilannya lebih berbeda dari para pesaingnya. Elephone memang akan menggunakan sebuah panel layar berteknologi 3D. Hal ini seperti yang digunakan oleh Amazon 3D Fire Phone yang tidak lain adalah buatan Amazon perusahaan E-Commerce ternama asal Amerika Serikat.

Elephone Hadirkan Smartphone Berteknologi 3D Pada Tahun 2017

Elephone Hadirkan Smartphone Berteknologi 3D Pada Tahun 2017

Namun pada saat itu Amazon 3D Fire Phone dianggap gagal karena tidak banyak yang tertarik dengan smartphone itu. Kegagalannya ini tentu bisa digunakan sebagai bahan pertimbangan bagi Elephone saat membuat smartphone android berteknologi 3D nya. Dan yang paling membuat orang banyak bertanya adalah hal apa yang akan dilakukan oleh Elephon agar masyarakat bisa tertarik dengan smartphone berteknologi 3D nya. Ini memang bukan sebuah pekerjaan yang mudah, mengingat teknologi 3D pada smartphone masih terbilang baru.

Handset Elephone teranyar ini juga kabarnya akan memiliki chipset Mediatek Helio X30 yang merupakan chipset tercanggih buatan MediaTek saat ini. Yang lebih menakjubkannya lagi, Elephone akan membenamkan RAM berkapasitas 8 GB. Yah kapasitas 8 GB akan tertanam pada smartphone Elephone 3D yang akan rilis tahun 2017 ini. Tentu performanya akan lebih cepat layaknya laptop Apple dengan RAM berkapasitas sama. Bocoran yang lahir dari situs jejaring sosial China yakni Weibo ini juga melaporkan bahwa Elephone akan mencoba memasukkan memori internal sebesar 256 GB pada smartphone itu.

Tentu dari beberapa bocoran ini masih bisa dianggap akan banyak yang berubah. Mengingat kemunculan smartphone Elephone berteknologi 3D ini masih baru. Dan bisa jadi minggu depan atau bulan depan akan muncul lagi berita mengenai hal ini. Sobat deteknokers tidak perlu khawatir ketinggalan berita ini karena kami team detekno.com akan terus mengabari berita smartphone android terbaru dari Elephone ini. Karena bukan hanya sobat yang penasaran namun kami juga sangat penasaran dengan smartphone ini.


Advertisement