Elephone Fighter, Usung Baterai Besar 5000mAh Body Tipis

Detekno.com – Salah satu vendor asal Tiongkok yang menarik untuk disimak adalah Elephone, karena banyak produk kelas low hingga high end resmi dipasarakan di seluruh dunia. Salah satu kampanye terbaru adalah munculnya Elephone Fighter yang mengusung body tipis berukuran 9 mm saja namun diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 20 hari. Hal ini mungkin terjadi karena sisi spesifikasi Elephone Fighter tak tanggung tanggung membawa baterai besar 5000 mAh.

Nampaknya tahun ini Marketing team Elephone memperkenalkan kepada awak media mengenai gebrakan besar dari produk smartphone nya. Kemunculan Elephone Fighter memang mengikuti trend masa kini dimana banyak smartphone menyajikan baterai besar untuk memuaskan pengguna nya. Untuk soal spesifikasi, smartphone ini akan dibekali dengan hardware standar flagship sehinggga menjanjikan untuk level penjualan nya.

Elephone Fighter

Elephone Fighter

Baterai 5000mAh yang dibawa smartphone ini diklaim memiliki standby time hingga 20 hari yang setara dengan 23 jam masa pemakaian. Tentunya bagi deteknokers yang senang berlama lama main game maupun eksis di media sosial smartphone ini dapat menjadi solusi tepat. Seperti yang dikatakan diatas kemasan smartphone ini begitu tipis berukuran 9mm berbody metal dan bobotnya juga ringan hanya 160 gram saja. Layarnya sendiri memiliki bentang 5.5 inch dan sudah beresolusi Full HD jadi nyaman ketika dioperasikan.

Soal multitasking, Elephone Fighter tergolong mumpuni karena dibekali RAM sebesar 4 GB. Tentunya berbagai aplikasi maupun game dapat dijalankan tanpa mengalami lag. Sedangkan sisi internal nya dibekali 64 GB yang leluasa digunakan menyimpan berbagai jenis file. Jika kurang puas deteknokers dapat menambahkan Micro SD Card hingga kapasitas 128GB, wow keren bukan sob? Sistem operasinya sudah update Android 7.0 Nougat jadi support berbagai aplikasi maupun game terbaru.

Beralih ke sisi fotografi, kamera utama 16 MP dilengkapi dengan LED Flash siap menemani sobat mengabadikan momen gambar berkualitas. Sedangkan untuk kamera depan dibekali 13 MP sehingga untuk selfie hasilnya bening. Sayangnya untuk spesifikasi chipset dan kisaran harga smartphone ini belum diketahui dengan pasti jadi kita tunggu saja beberapa minggu kedepan untuk informasi lebih detailnya.


Advertisement