Elephone ELE Explorer, Action Kamera Berfitur Video 4K

Detekno.com – Dilansir dari laman official Elephone, pabrikan yang memiliki asal dari Tiongkok kini telah menciptakan sebuah produk action kamera berfitur teknologi tinggi. Desain kompak layaknya action kamera yang dibuat oleh pabrikan lainnya, seperti Xiaomi Yi dan yang dibuat oleh Mito belum lama ini dengan dimensi ukuran panjang 59mm lebar 41mm dan ketebalan 29mm, membuatnya mudah dibawa kemana saja dan digunakan dimanapun.

Bobot yang dimilikinya pun terbilang ringan berkat material plastik yang digunakan, sehingga Elephone ELE Explorer hanya bebrbobot 58 gram, dan itupun sudah beserta baterai. Selain itu, seperti yang sudah kami katakan diawal tadi perihal kemampuan ELE Cam yang pastinya bakal menggoda siapa saja, termasuk kami dan deteknokers yang doyan bikin video maupun berfoto. Dimana Elephone ELE Explorer telah mengadopsi kamera yang dilengkapi dengan Sensor OV4689.

Elephone ELE Explorer

Elephone ELE Explorer

Dari apa yang dibawanya tersebut, tetuya bukan hal yang sulit baginya untuk mendapatkan hasil vidio maupun foto kualitas tinggi. Terlebih diperkuat akan uji langsung yang dilakukan oleh pihak Elephone, yang disebut dalam web resminya, menyatakan kalau Elephone ELE Explorer dengan lensa kamera 16 MP bisa menangkap gambar / foto secara dynamic, rekam video kualitas 1080p pada kecepatan frame hingga 60fps, yang menjadikan hasil terlihat tajam serta jelas.

Menariknya lagi, ELE Cam yang juga telah dilengkapi panel layar resousi HD berukuran 2.0 inch ini dan ruang pacu yang berada dibawah naungan chipset Allwiner V3 dengan core CPU ARM Corrtex-A7, mampu melakukan aksi rekam video kualitas tertinggi mencapai 4K dengan kecepatan frame 15fps, mantap banget kan sob ? Tak berhenti sampai disitu saja, Elephone tampaknya masih memiliki inovasi lebih, yang mana dirinya telah menyematkan teknologi kamera Wide angle HD hingga 170 derajat.

Dengan demikian hasil terkesan lebih realistis dan begitu hidup ketika diputar kembali pada penel layar mungil yang dimilikinya, ataupun media lain seperti komputer mungkin, atau media lain yang dihubungkan melalui port microUSB v2.0 menggunakan kabel, atau deteknokers juga bisa mengkonfigurasikan bersama smartphone kesayangan melalui aplikasi yang bisa di download langsung lewat situs resminya “elephone.hk”, yang nantinya dihubungkan menggunakan fitur konektifitas Wi-fi.

Soal penyimpanan, sobat tek perlu kawatir, karena disini Elephone ELE Explorer menawarkan ruang eksternal memory hingga batas maksimal mencapai 64 GB (T-clash), dengan durasi waktu rekam vidweo dapat mencapai 1/2 jam lebih jika sobat menggunakan kualitas video standard, dan bila menginginkan kualitas 4K, kemungkinan hanya cukup 15 – 20 menit saja. Disamping memiliki fitur dan kualitas berada di atas rata-rata, berkat adanya chipset dan baterai sebesar 900 mAh dari Li-ion, deteknokers bisa mengeksplore kemampuan rekam video kualitas 1080p dalam waktu 2 jam.

Fitur Elephone ELE Explorer

Fitur Elephone ELE Explorer

Dan untuk mendapatkannya, sobat tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena Elephone ELE Explorer dilepas pada harga jual $89,83 atau berkisar Rp.1,2 jutaan jika dijadikan rupiah, itupun sudah termasuk paket lengkap waterproof, jadi sobat bisa rekam video didalm air hingga kedalaman 30 meter. Tertarik untuk memilikinya ? jika iya, langsung kunjungi saja situs jual beli luar, diantaranya GEARBEST, GEEKBUYING, atau lainnya, karena di indonesia sendiri belum tersedia.


Advertisement