Elephone C1 Max Resmi Rilis Usung Dual Kamera

Detekno.com – Semenjak 2016 memang trend smartphone banyak menyajikan sisi layar lebar dan tentunya dual camera setup. Berbagai produsen asal China menawarkan kedua paket tersebut dengan harga yang terjangkau walau dari sisi spesifikasi diturunkan. Salah satu vendor yang mengikuti trend smartphone masa kini adalah Elephone dimana hadir dengan berbagai seri murahnya. Dilansir dari GizChina (20/3/2017) Elephone merilis seri smartphone terbaru bernama Elephone C1 Max.

Elephone C1 Max

Elephone C1 Max sendiri memiliki ukuran layar yang besar dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel dimana cukup memuaskan untuk berbagai aktivitas yang pengguna jalankan. Sayangnya soal spesifikasi memang kurang optimal dan hal ini dinilai wajar karena bandrol harga murah yang diusungnya. Dari sisi pemilihan chipsetnya saja menggunakan low end yaitu Mediatek MT6738 sehingga soal performa yang disajikan memang cukup standar.

Kemudian sisi dapur didukung procesor quad-core dimana cukup menangani aktivitas standar harian. Meski hardware yang diusung masuk ke kelas low end namun Elephone memiliki keunggulan lain seperti fingerprint sensor yang tersemat pada bagian body belakang. Menariknya ukuran smartphone ini lebih besar dibandingkan dengan iPhone 7 Plus.

Namun pada bagian material tentunya berbeda dengan iPhone 7 Plus dimana smartphone ini terlihat menggunakan plastik berkualitas standar. Soal desain bagian belakang memang berbeda dengan iPhone 7 Plus, namun jika diamati sisi kamera belakang yang dual cukup similiar. Elephone C1 Max mengusung kemampuan dual kamera utama 13 MP dan 5 MP yang juga dibekali LED Flash.

Keuntungan memiliki smartphone dengan dual kamera adalah pengguna dapat bereksperimen dengan fokus dan aperture. Sensor kedua yaitu 5 MP ini mampu menciptakan depth of field optimal dan efek bokeh yang efektif sehingga sobat dapat puas menggunakan nya.

Perbandingan Elephone C1 Max Dengan Iphone 7 Plus

Perbandingan Elephone C1 Max Dengan Iphone 7 Plus

Sayangnya spesifikasi detail dan sisi harga Elephone C1 Max belum terungkap secara pasti. Jika dilihat dari ukuran smartphone ini terlihat mengemas daya baterai yang besar.  Dari beberapa detail spesifikasi dapat disimpulkan bahwa smartphone ini akan masuk kedalam jajaran produk murah. Untuk deteknokers yang tertarik dapat simak terus perkembangan beritanya di Detekno.com.


Advertisement