Elegan, Smartphone Xiaomi Mi5 Punya Varian Warna Hitam

Detekno.com – Sebuah gambar terbaru menunjukan bahwa Smartphone Xiaomi Mi5 akan hadir dalam balutan warna hitam bekat yang memperlihatkan tampilan elegan dan berkelas. Setelah sebelumnya di ketahui smartphone ini akan hadir dalam balutan warna putih lewat sebuah video, kali ini hadirnya gambar perangkat terbaru dari pabrikan China ini menjadikan semakin banyaknya kabar dan rumor yang beredar mengenai smartphone terbaru yang satu ini.

Handset yang sejatinya baru akan di rilis pada bulan depan (Februari 2016) memang menjadi satu smartphone yang cukup banyak memiliki peminat di berbagai negara termasuk juga di Indonesia. Apalagi dari serangkaian rumor demi rumor yang ada, Smartphone Xiaomi Mi5 ini diketahui akan menyajikan spesifikasi dan fitur-fitur yang mempuni dan berkelas yang siap memberikan sajian serta performa yang cukup unggul bila di bandingkan dengan produk Xiaomi android lainnya.

Tampil Elegan, Smartphone Xiaomi Mi5 Punya Varian Hitam

Tampil Elegan, Smartphone Xiaomi Mi5 Punya Varian Hitam | Sumber : phonearena

Menariknya, Smatphone Xiaomi Mi5 ini bahkan akan di sertai dengan chipset Snapdragon 820 yang tentu saja menjadi chipset terbaru dan tertinggi dari Qualcomm. Dimana pemanakaian ini persis seperti kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa siap Dirilis Februari, Ponsel Xiaomi Mi5 Resmi Pakai SD820. Pemakaian chipset terebut tentu saja meningkatkan daya kerjanya dalam menghandle semua aplikasi yang ada di dalamnya termasuk juga game berat sekalipun.

Disamping sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820, smartphone Xiaomi Mi5 juga nantinya akan di hdirkan dengan Ram berkapasitas 3GB dengan internal memori seluas 32GB yang diperkirakan akan di bandrol USD $378 (Rp5,1 Jutaan) dan juga akan di hadirkan dalam model lain dengan Ram 4GB yang membawai internal 64GB dengan harga yang tentu saja akan lebih tinggi dari harga Xiaomi Mi5 Ram 3GB diatas. Sementara dibagian layar kita tahu smartphone Xiaomi Mi5 ini memiliki 5.2 inci.

Layar tersebut diketahui akan mengusung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang siap menyajikan gambar dengan kualitas mempuni baik dari game ataupun video yang sobat miliki. Nah bila berbicara masalah desain, seperti bocoran foto terbaru yang terdapat di laman Phonearena (10/01/2016) yang dengan jelas memperlihatkan warna hitam menjadikan tampilan smartphone Xiaomi Mi5 ini semakin terlihat elegan, Adapun untuk kepastiannya kita sama-sama tunggu pada Februari mendatang.


Advertisement