ELE Whisper, Headphone Berfitur Noise Cancellation Dan HiFi

Banner

Detekno.com – Headphone dengan In-Ear style memang sedang trend saat ini karena banyak pengguna yang menginginkan kualitas suara lebih baik namun bentuknya lebih simple. Dilansir dari GizChina (26/9/2016) seri terbaru ELE Whisper yang merupakan in-ear headphones mencoba mengkombinasikan 2 buah teknologi yaitu noise cancellation dan HiFi.

ELE Whisper dapat dikatakan memulai era baru produksi headphone dimana belum ada yang menyajikan 2 buah teknologi diatas dalam satu paket lengkap. Disamping itu bobot headphone ini juga cukup ringan yaitu 17 gram sehingga membuat betah dipakai dalam jangka waktu lama. Desain yang disajikan juga elegan dengan mengusung balutan warna Gray dan blue

ELE Whisper

ELE Whisper

ELE Whisper mengusung desain yang ergonomic sehingga sesuai jika dipasangkan ke rongga telingga pengguna tanpa merasa sakit. ELE Whisper dikembangkan dengan kerjasama China Aerospace dimana menggunakan teknologi aircraft active noise reduction (ANR).

Selain itu headphone ini juga dibekali kualitas microphones lebih sensitif, akurasi noise reduction circuit system dan tentunya high-fidelity (hifi) speaker. Shell design dan kualitas internal komponen menyajikan sound output yang baik. Sedangkan teknologi noise cancellation mampu meminimalisir suara maupun noise dari luar.

Tentunya pengguna jadi lebih fokus mendengar suara yang dihasilkan dengan kualitas jernih. Range gelombang suara yang disajikan yaitu 10-20kHz dengan sensitifitas 113±3dB/mW. Untuk Noises Reduction sendiri dapat mencapai 35dB jadi pengguna tak akan terganggu oleh suara dari luar.

Soal konektifitasnya mengandalkan kabel yang dipasangkan melalui jack 3.5mm. Panjang kabel yang disajikan mencapai sampai 1.2m jadi cukup nyaman jika digunakan.  Suara yang dihasilkan teknologi Noise Cancelling dan HiFi akan lebih jernih walau saat melakukan panggilan telpon sekalipun.

Desain ELE Whisper

Desain ELE Whisper

Headphone ini dibekali baterai sebesar 24mAh yang mampu bertahan hingga jangkau waktu sampai 25 Jam. Tentunya sobat dapat menikmati mendengarkan musik jauh lebih lama tanpa perlu sering memikirkan waktu charging.

Harga ELE Whisper dibandrol sekitar $100 atau 1,3 jutaan. Memang cukup tinggi sob namun kualitas suara yang dihasilkan tak akan mengecewakan. Jadi dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan apakah deteknokers tertarik memilikinya?


Advertisement