Duo Asus Zenpad 7.0 Resmi Hadir Di Indonesia


Detekno.com – kabar baik untuk yang menunggu Tablet Android Asus terbaru yakni Asus Zenpad. Asus Indonesia dikabarkan telah meresmikan Duo Asus Zenpad yang sama sama hadir dengan bentang layar 7.0 inches. Duo Zenpad ini bernama Asus ZenPad C Z170CG dan Asus ZenPad 370.Selain memiliki ukuran yang sama, desain duo Zenpad ini juga tak terlalu banyak perbedaan. Gaya agak membundar di setiap sisinya dan bodi belakang berbahan plastik yang mengusung motif kulit membuat ia tampil lebih elegan.

Seperti detekno.com lansir dari kompas tekno bahwa kedua Tablet ini sebenarnya memiliki perbedaan dimana Asus Zenpad 7.0 hadir dengan desain lebih premium berkat cover bermotif kulit. Menariknya lagi di Zenpad 7.0 ia di casing belakangnya bisa ganti ganti warna. Selain itu ada casing yang sudah menyediakan baterai 3450 mAh dan Ada Audio Cover dimana Audio dan baterainya bergabung menjadi 1 di Cover khusus Asus Zenfone 7.0. Untuk Asus Zenpad C 7.0 sendiri bagian casing belakangnya tidak bisa di gonta ganti seperti Asus Zenpad 7.0, hal inilah yang menjadi perbedaan mencolok antara keduanya. Asus Zenpad 7.0 sendiri mengusung layar berukuran 7 inches IPS dengan resolusi 1280 x 800 Piksel sedangkan untuk Asus Zenpad C 7.0 mengusung ukuran yang sama dan tipe layar sama namun resolusinya sedikit rendah yakni 1024 x 600 Pixels.

Duo Asus Zenpad 7.0 Resmi Hadir Di Indonesia

Duo Asus Zenpad 7.0 Resmi Hadir Di Indonesia | Sumber : Asus Indonesia

Yang menarik dari Asus Zenpad kedua seri ini adalah ia memiliki sudut penglihatan mencapai 178 derajat, dimana sudut ini memungkinkan sobat deteknokers bisa melihat gambar secara jelas dan jernih dari sudut manapun. Untuk sektor kinerjanya, Duo Asus Zenpad 7.0 mengusung prosessor Intel Atom X3-C3230RK yang memiliki kecepatan Quad Core 1.0 Ghz berarsitektur 64 bit.

Walau sama-sama mengusung teknologi Quad Core 1.0 Ghz, namun untuk seri Asus Zenpad 7.0 menjadi sering paling tangguh sebab ia dibekali RAM 2 GB, memori internal 16 GB, Microsd berkapasitas 64 GB, kamera utama 5 MP, kamera depan 2 MP, Sudah Dual SIM jaringan 3G dan baterai memiliki kapasitas 3450 mAh. Untuk seri Asus Zenpad C 7.0 hanya dibekali RAM 1 GB, namun ia memiliki ekspansi ruangan microsd terbesar 128 GB, dengan memori internal 8 GB, kamera depan 0,3 MP, kamera belakang 2 MP, sudah Dual SIM jaringan 3G, baterai berkapasitas 3450 mAh.

Mereka sama-sama akan hadir dengan sistem operasi Android Lollipop, dan akan menggunakan tampilan UI dari Zen UI. Harga Asus Zenpad C 7.0 sendiri berkisar di harga Rp 1,8 Juta sedangkan untuk harga Asus Zenpad 7.0 resmi di Indonesia memiliki kisaran harga Rp 2,2 Juta. Pihak Asus Indonesia mengatakan bahwa kedua perangkat Tablet teranyar itu akan segera hadir sebentar lagi di gerai-gerai Asus dengan label garansi resmi Asus Indonesia. Kami check di situs resmi Asus Indonesia, kedua perangkat ini sudah terpajang lengkap dengan penjelasan spesifikasi dan fiturnya.


Advertisement