Dummy Apple iPhone 6c Tunjukan Desain Serupa iPhone 6s ?


Detekno.com – Smartphone terbaru Apple yang kabarnya akan memiliki nama Apple iPhone 6c atau Apple iPhone 7c dengan kita ketahui belakangan ini akan membawa layar berukuran 4 inci, baru-baru ini menjadi kabar terhangat di tengah riuhnya ajang CES 2016 karena dalam kabar terbaru yang kami dapatkan dari laman GSMarena (05/01/2016) disebutkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan cukup mempuni dan juga cukup berkelas.

Bahkan tak tanggung-tanggung analis dari IHC juga menyebuatkan bahwa ponsel terbaru Apple yang satu ini akan segera di rilis pada tahun 2016 ini. Hanya saja masih seperti sebelumnya, dari kabar terbaru yang kami dapatkan ini juga belum secara keseluruhan menyampaikan detail spesifikasi yang akan di bawakan pada perangkat ini, namun dari dari beberapa kabar yang ada, diklaim nantinya Apple iPhone 6c akan tetap memiliki desain yang didasarkan pada Apple iPhone 6s, 5c atau 5s.

Dummy Apple iPhone 6c Tunjukan Desain Serupa iPhone 6s

Render 3D Apple iPhone 6c | Sumber : GSMarena.com

Hal tersebut juga terlihat jelas pada sebuah foto perangkat Apple yang akan memiliki layar 4 inci yang baru-baru ini diunggah kemedia termasuk di laman sumber yang kami sertakan. Dimana dalam gambar render yang terlihat dalam kondisi mati tersebut dengan jelas bahwa ponsel ini akan cukup mudah untuk di genggam dan di operasikan serta terlihat akan cukup mewah dari beberpa sisi yang di perlihatkan karena dalam foto terbaru ini dengan jelas desain Apple iPhone 6c ini terlihat seperti iPhone 6s.

Sementara masih sama seperti kabar sebelumnya, Apple iPhone 6c yang kita tahu akan memiliki layar berukuran 4 inci ini juga akan mengenakan chipset Apple A9 yang akan semakin sempurna dengan hadirnya Ram 2GB. Yang menariknya seperti tertulis di laman sumber, smartphone ini juga akan menggunakan teknologi pemindai sidik jari TouchID yang diletakan pada tombol home dengan di istimewakan menggunakan internal memori seluas 16 GB.

Bahkan Apple iPhone 6c juga kabarnya akan dilengkapi sebuah baterai berukuran 1642 mAh yang tergolong cukup kecil dan siap di pasarkan dengan kisaran harga seitara USD $400 – USD $500 atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp5,5 juta – Rp6,9 jutaan. Sayangnya dari harga tersebut dituliskan pula bahwa nantinya ponsel ini tak akan memiliki teknologi 3D Touch seperti yang terdapat pada iPhone 6s. Bahkan bila kita perhatikan lebih mendetail, gambar dummy Apple iPhone 6c yang ada saat ini, benar-benar mirip dengan hasil render 3D buatan Ferry Passchier yang sempat beredar sebelumnya.


Advertisement