Dua Warna Terbaru Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Rilis

Detekno.com – Bagi sobat deteknokers yang pengen tampil beda, mungkin yang baru di rilis oleh Xiaomi bisa jadi pilihan yang tepat. Namun apa yang kami maksud disini bukanlah smartphone baru, melainkan warna pilihan baru dari salah satu ponsel garapan Xiaomi yang disebut sebagai Xiaomi Redmi Note 4. Smartphone tersebut diketahui baru rilis pada beberapa bulan lalu, akan tetapi pesona spesifikasi pada dirinya membuat setiap orang mau beralih dari smartphone lamanya dengan yang terbaru dari Xiaomi ini.

Hanya saja waktu lalu hanya tersedia warna pilihan standard terdiri dari : silver, grey, dan Gold. Namun, kini seperti dilansir dari laman GSMarena, Redmi Note 4 menyajikan 2 warna baru, diantaranya : Blue Coral dan Black Pearl. Tentunya dengan kehadiran dua warna tersebut menghadirkan nuansa berbeda, dan pastinya nampak mewah jika dibandingkan opsi warna sebelumnya. Lebih jelasnya mengenai warna baru, sobat deteknokers bisa langsung cek di bawah ini, dan itu benar-benar menjadikannya terlihat lebih menarik.

Warna Baru Xiaomi Redmi Note 4 | Sumber : GSMarena

Warna Baru Xiaomi Redmi Note 4 | Sumber : GSMarena

Sementara itu mengenai spesifikasi, meski memiliki warna berbeda, dimensi tubuh dan besarnya ukuran layar tidak berbeda jauh dengan varian warna lainnya, yang mana pada bagian paling depan ini ditanamkan panel dengan bentang seluas 5.5 inch, dengannya para pengguna akan dimanjakan dengan tingkat detail serta ketajaman warna tinggi dalam resolusi 1080p. Mantapnya lagi, tingkat kerapatan pixel yang dibawanya mencapai angka ~401ppi, sehingga memutar film ataupun bermain game menjadi jauh lebih seru.

Adapun melihat sektor dapur pacu, sama seperti apa yang kami katakan di atas, chipset Mediatek MT6797 (Helio X20) tampak memperkuat bagian paling inti ini, dimana didalamnya terdapat Prosessor deca-core berkecepatan 2.1 GHz dan pengolah grafis Mali-T880 MP4. Berbekal bagian inti seperti itu, memungkinkan para pengguna untuk bisa menjalankan multitasking secara lancar, dan memainkan game-game terkini yang ada di playstore secara lancar, serta terbebas dari kata tersendat saat memainkannya.

Lalu mengenai ketersediannya, Redmi Note 4 warna baru dihadirkan dua versi pilihan terdiri dari versi RAM 3GB + Internal 32 GB, dan ada pula versi di atasnya, yaitu di suguhkan bersama RAM 3GB + Internal dua kali lipat lebih besar, atau tepatnya memiliki kapasitas 64GB. Kemudian mengenai ketersediaannya sendiri di tanah air, belum diketahui secara pasti, tapi biasanya bila di luar sudah tersedia secara masal, berati tidak lagi menunggu waktu lama untuk anda yang berada di Indonesia untuk bisa memilikinya.