Dua Versi Xiaomi Mi 4c, Rilis Pada 24 September 2015

Detekno.com – Pabrikan asal china yang sekarang ini bisa dikatakan sedang naik daun, sebut saja Xiaomi. Brand baru yang langsung mendapatkan tempat teristimewa di jagat smartphone. Produk berkualitas lengkap dengan spesifikasi mumpuni, serta harga yang terjangkau, menjadi satu kesatuan senjata yang cukup ampuh untuk menyerang para pengguna smartphone, dan itu pun terbukti berhasil, yang bisa sobat lihat sekarang ini, pada setiap peluncuran handset terbaru yang ada di jagat maya, langsung ludes terjual hingga ratusan ribu unit dalam waktu beberapa jam saja.

Harga Xiaomi Mi 4c | Sumber : Phonearena

Harga Xiaomi Mi 4c | Sumber : Phonearena

Dan kemungkinan kesuksesan pada penjualann sebelumnya terlihat akan terulang kembali, apalagi pada smartphone dengan label nama Xiaomi Mi 4c. Smartphone tangguh yang diperkuat adanya chipset dari Qualcomm jenis Snapdragon 808 dengan enam inti processor, yang dijalankan pada arsitektur 64 Bit, dan RAM berukuran besar ditambahkan untuk emndampingi sektor dapur pacu, menjadikan perangakat ponsel cerdas terbaru dari Xiaomi ini dapat memberikan kinerja dan performa secara optimal. dan masih banyak lagi faktor keunggulan lebih yang dimiliki oleh perangkat terbaru ini, yang menjadi dirinya layak dinanti untuk di beli.

Nantinya, bagi para konsumen yang akan membeli perangkat terbaru dari xiaomi ini, akan dihadapkan dua pilihan berbeda. Seperti dilansir dari laman phonearena, Xiaomi Mi 4C terbagi atas dua opsi pilihan, yaitu Xiaomi Mi 4c RAM 2 GB dengan internal 16 GB, dan untuk versi yang satunya lagi adalah Xiaomi Mi 4c yang memiliki 32 GB internal dan RAM dengan besar 3GB. Dimana keduanya telah di buat sebanya 100.000 unit. Tapi sayangnya pada laman informasi yang kami daptkan, tidak dijelaskan, apakah 100 ribu unit itu untuk dua versi, atau masing-masing di buat 100 ribu unit ?.

Akan tetapi yang jelas dan pastinya, kedua varian Xiaomi Mi 4c sudah tercantum pada sebuah toko online bernama Oppomart, disitu tertera kalau perangkat terbaru dari xiaomi ini dibanderol USD 229 untuk versi terendah, dan kemungkinan besar untuk versi tertinggi dari Xiaomi Mi 4c bakal dilepas pada nominal angka USD 304. Namun untuk lebih mantapnya lagi mengenai Harga Xiaomi Mi 4c, sobat dapat tunggu hingga tepat pada tanggal 24 September nanti, karena waktu tersebut merupakan waktu dimana Xiaomi akan memperkenalkan produk terbarunya Xiaomi Mi 4c terhadap publik secara resmi.


Advertisement