Dua Varian Baru Ponsel Asus Zenfone 3 Kunjungi TENAA ?


Detekno.com – Sukses dengan merilis beberpa varian smartphone Asus Zenfone 3, vendor asal Taiwan ini diketahui saat ini sedang bersiap kembali merilis model baru dari Asus Zenfone 3, bahkan tak hanya satu tercatat ada dua model baru yang siap diresmikan Asus. Kabar terbaru ini tentu saja menjadi kabar yang cukup mengejutkan karena Asus tak sedikitpun memperlihatkan bocoran terkait smartphone terbarunya ini.

Dikutip detekno.com lebih lanjut dari situs GSMarena.com (15/09/2016) smartphone anyar dari Asus ini bahkan diketahui saat ini sudah mengunjugi badan otoritas telekomunikasi TENAA di China. Dalam paparan yang tersirat dalam warta tersebut dijelaskan bahwa dua model baru Asus Zenfone 3 tersebut mempunyai spesifikasi yang cukup mempuni yang diketahui siap utnuk membuat setiap pengguna mampu merasakan sensasi mengagumkan saat mengoperasikannya.

Dua Model Baru Asus Zenfone 3

Dua Model Baru Asus Zenfone 3

Belum diketahui sampai saat ini model dari Asus Zenafone 3 tersebut, namun melihat spesifikasi yang ditawarkan tentunya ponsel anyar ini akan cukup mencuri perhatian, pasalnya dalam laporan sertifikasi yang dikeluarkan TENAA, diketahuai bahwa keduanya akan datang dengan spesifikasi yang berbeda, dan salah satu pembeda yang ada pada dua perangkat terbaru Asus tersebut adalah bagian kapasitas RAM dan memori.

Dimana dalam laporan tersebut, diketahui bahwa salah satu model Asus Zenfone 3 terbaru ini datang dengan menawarkan RAM berkapasitas 3GB yagn didukung dengan memori internal berkapasitas 3GB. Sedangkan model lainnya dijelaskan akan mempunyai RAM 4GB dengan kapasitas memori internal sebesar 64GB. Dengan setup memori tersebut otomatis smartphone ini akan datang menjadi salah satu smartphone premium dari Asus dengan harga yang pasti mahal.

Kemudian masih megacu pada laporan yang tersirat dihalaman sumber, kita bisa ketahui pula bahwa keduanya dikabarkan sama-sama mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625 sebagai otak kerjanya. Kemudian pada bagian layar keduanya juga sama-sama akan datang dengan membawa bentang seluas 5.5 inci yang akan mampu menampilkan gambar dengan begitu jelas dan jernih berkat adanya panel IPS (In Plane Switching) dengan tingkat kerapatan yang tinggi.

Sayangnya tak disebutkan dengan jelas berapa resolusi yang akan dimiliki kedua model baru Asus Zenfone 3 ini. Kemungkinan besar resolusi Full HD akan menjadi resolusi yang siap disematkan Asus pada perangkat terbarunya ini. Selanjutnya pembahasan juga semakin lengkap dengan adanya bobcoran kamera yagn akan dibawanya, dimana pada sisi belakang sudah terpasang lensa 16MP dan pada bagian daepan tersemat 8MP, lalu yang lebih menariknya ponsel dengan berat 155 gram ini juga didukung dual sim, baterai 3000 mAh dan sensor sidik jari.


Advertisement