Dua Smartphone BlackBerry Android Kembali Muncul ?

Banner

Detekno.com – Baru-baru ini, Blackbery di kabarkan tengah bersiap memperkenalkan smartphone blackberry android terbaru mereka. Bahkan dari kutipan di halaman GSMarena.com bukan hanya akan merilis satu unit, di sebutkan bahwa brand smartphone yang satu ini akan menghadirkan dua unit smartphone terbarunya sekaligus. Belum di ketahui secara pasti seperti apa bentuk dan spesifkasi yang akan di hadirkan Blackberry pada dua ponsel misteriusnya ini.

Smartphone BlackBerry Android Terbaru

Smartphone BlackBerry Android Terbaru

Namun mengutip dari apa yang ada, di jelasnkan bahawa dua smartphone blackberry android anyarnya ini memiliki nomor kode Hamburg dan juga Roma. Tak hanya semata-mata hanya terdengar kabar bocorannya, namun dari informasi yang ada pun di perlihatkan beberapa gambar desain yang akan di besutkan Blackberry pada dua perangkat terbarunya. Yang mana dari bocoran gambar tersebut terlihat bahwa desain klasik khas perusahaan Kanada ini masih tetap akan di pertahankan.

Untuk model dengan nama kode Hamburg dikatakan tidak akan memiliki keyboard fisik sama sekali layaknya ponsel android yang ada saat ini. Atau bahkan bisa jadi nantinya salah satu smartphone misterisus ini juga akan di bentuk menggunakan desain meyerupai Blackberry Priv dengan model slidernya. Walaupun secara keseluruhan bocoran yang ada tak menyertakan sedikitpun bumbu spesifikasi yang akan di bawanya, namun dari tampilan gambar yang ada bisa di lihat bahwa desiannya benar-benar elegan.

Akan membawa dimensi sepanjang 146 mm dengan lebar 78 mm, seri smartphone blackberry dengan model Hamburg ini juga di kemas dengan desain logo BlackBerry yang lebih besar yang berada tepat di bagian atas layarnya. Kemudian rumor lain yang di perjelas pada informasi yang ada juga menyebutkan nantinya seri ini akan memakain material metal, dengan gril speaker yang ditempatkan di bagian bawah layarnya. Sementara disisi kiri tersemat tombol power dan tombol volume disebelah kanan.

Bocoran Gambar Dua Ponsel BlackBerry

Bocoran Gambar Dua Ponsel BlackBerry

Untuk smartphone BlackBerry android terbaru yang memiliki nama kode Hamburg, bahkan di sebut-sebut akan menjadi smartphone yang siap di rilis pada paruh kedua tahun 2016 ini dengan perkiraan harga USD $400. Kemudian pada seri keduanya yakni Roma, kabarnya ponsel inilah yang akan hadir dengan membawa tombol fisik yang di tempatkan di bawah layar tetapi tanpa mode slider, namun lagi-lagi dalam rumor blackberry android ini belum ada bocoran spesifikasi jelas. Kita tunggu saja kabar selanjunya hanya di Detekno.com.


Advertisement