Dua Ponsel Lenovo di GFXBench, Dengan Spek Sama ?

Detekno.com – Beberpa smartphone baru dari berbagai vendor termasuk Lenovo saat ini benar-benar sudah terlihat di halaman GFXBench untuk dilakukan pengujian. Bukan hanya satu seri, kabar yang kami peroleh dari situs GSMarena.com (31/03/2016) smartphone Lenovo terbaru yang terlihat pada halaman GFXBench tersebut menunjukan dua seri ponsel baru yang di klaim akan menjadi ponsel berlayar 5 inci terbaru dari Lenovo.

Dua ponsel Lenovo anyar ini masing-masing terlihat memiliki nomor kode Lenovo XT1700 dan Lenovo XT1706 yang mana kedua seri smartphone terbaru ini terlihat memiliki spesifiksai yang sama. Dimana dalam rincian gambar yang ada pada halaman sumber, dengan jelas keduanya terlihat menawarkan sebuah performa yang cukup responsif dengan hadirnya sistem operasi Android Marshmallow 6.0.

Spek Dua Ponsel Lenovo di GFXBench

Spek Dua Ponsel Lenovo di GFXBench

Bahkan kedua ponsel Lenovo tersebut juga terlihat memiliki ukuran layar yang identik sama yakni 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang menjadikannya terntu akan cukup ideal untuk penggunaan satu tangan. Selanjutnya kabar terbaru yang ada ini pun dengan jelas memperlihatkan bahwa dua ponsel Lenovo terbaru ini memiliki chipset MediaTek dengan seri MT6735P yang menjalankan prosesor Quad Core dengan basis Cortex-A53 ARMv8.

Kemudian dua seri ponsel Lenovo yang terlihat ini pun secara rinci menjelaskan penggunaan chips pengolah grafis bertipe ARM Mali-T720 yang kita ketahui cukup andal dalam menghandle semua game android yang ada saat ini. Sayangnya debut smartphone android saat ini yang berlomba-lomba menawarkan kapasitas Ram dan Internal super besar, sepertinya belum terlihat.

Hal ini dibuktikan bahwa Ram 2GB dan Intenral memori 16GB sudah terpasang pada perangkat ini. Bukan saja hanya memiliki kesamaan dalamurusan hardware, pada departemen kamera, keduanya juga terlihat memiliki kesamaan dimana lensa kamera 5 MP dengan resolusi 2560 x 1920 pixel sudah terpsang di sisi depan, sedangkan di sisi belakang sudah tersedia lensa 8 MP dengan resolusi 3840 x 2160 yang di dukung dengan autofocus, Face Detection, GDR dan juga Touch Focus.

Dengan mengutip informasi dari sumber berbeda, kabarnya dua perangkat ponsel Lenovo terbaru ini merupakan hasil kerjasamanya dengan Moto sehingga dalam warta yang ada tersbeut di jelaskan bahwa seri yang mungkin akan di usungnya adalah Lenovo Moto XT1700 dan Lenovo Moto XT1706 yang dimungkinkan merupakan smartphone upgrade dari Motorola Moto E atau G series, lalu seperti apa lengkapnya dua ponsel Lenovo anyar ini, mari kita tunggu saja kehadirannya.


Advertisement