Dua Model Smartphone LeEco Dikabarkan datang November

Banner

Detekno.com – Setelah sukses dengan perilisan LeEco Le Pro 3, kabarnya LeEco akan kembali merilis ponsel baru di tahun 2016 ini. Bahkan dari kabar tersebut diketahui LeEco tak hanya akan merilis satu smartphone melainkan dua smartphone sekaligus. Hanya saja dua ponsel tersebut masih belum diketahui identitasnya, tetapi dijelaskan bahwa ponsel ini akan datang pada bulan November 2016 nanti.

Selain dikabarkan akan datang sekitar satu bulan lagi, dikutip dari laman gizmochina.com kedua ponsel terbaru ini juga diketahui tak lepas dari bekalan spesifikasi yang cukup mempuni dan bisa diandalkan untuk memenuhi setiap kebutuhan mobile. Baik urusan gaming, browsing, ataupun fotografi dan beberapa kebutuhan lainnya. Lalu dari bocoran render gambar dua smartphone LeEco terbaru ini juga diketahui bahwa pihal LeEco akan menawarkan sebuah desain yang cukup elegan, dimana pada bagian layar LeEco akan menampilkan bazel yang cukup tipis.

Dua Model Smartphone LeEco

Dua Model Smartphone LeEco

Bahkan tak hanya bazelnya yang tipis, kedua sisi layar tersebut juga diketahui akan membawa teknolog layar lengkung, namun belum disebutkan secara detail apakah teknologi layar lengkung tersebut mirip seperti Samsung S7 Edge atau hanya sebatas teknologi layar 2.5D. Yang jelas smartphone ini akan tampil dengan desain yang begitu menarik dan mewah. Hal ini tentu saja diberikan untuk bisa membuat smartphone ini bisa dirilik masyarakat ketika nanti resmi diperkenalkan.

Sayangnya selain informasi tersebut LeEco belum memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai detail dari spesifikasi yang akan dibawa oleh kedua smartphone terbarunya nanti. Kita berharap bahwa spesifikasi yang ditawarkan pun benar-benar akan terbilang cukup mempuni baik dari sektor hardware ataupun sektor softwarenya. Bahkan semoga saja spesifikasi yang akan disertakan pada dua smartphone LeEco terbaru ini setara dengan LeEco Le Pro 3 yang sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Peningkatan yang pastinya akan diberikan pada dua smartphone LeEco ini tentunya akan menjadi sesuatu yang cukup dinati-nanti pasalnya kehadiran kedua ponsel ini akan sangat ditunggu oleh para penggila gagdet dimanapun. Yang cukup disayangkan adalah LeEco secara resmi belum memasrkan produk yang mereka miliki ke pasar Indonesia. jadi kemungkinan besar posnel baik LeEco Le Pro 3 ataupun dua ponsel terbaru yang akan dihadirkan November 2016 besok. Bagaimana kelanjutan dari dua ponsel terbaru ini ? tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Detekno.com


Advertisement