Dua Model Samsung Galaxy Tab S3 Siap Dirilis 15 Juli ?

Banner

Detekno.com – Samsung tampaknya cukup serius untuk segera menghadirkan perangkat tablet terbaru mereka karena baru-baru ini dua model Samsung Galaxy Tab S3 kabarnya siap untuk di perkenalkan dalam waktu dekat. Pertama kali di kabarkan oleh akun twitter @evleaks yang memajang tampilan desain perangkat tablet android terbaru Samsung ini, membuat banyak para penggila tablet besutan samsung semakin tak sabar menantikan kehadirannya di pasar gadget dunia.

Kabar kemunculan tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S3 sendiri memang sudah kita dengar dari beberapa waktu yang lalu, bahkan seperti kita tahu juga, badan regulasi TENAA di China pun sudah sedikit membocorkan terkait spesifikasi yang akan di gunakan pada perangkat terbaru Samsung ini. Kendati demikian hingga saat ini Samsung sendiri masih tetap membungkan akan kebenaran spesifikasi yang pernah di sebarkan melalui media di berbagai negara.

Dan kali ini selain melalui akun resmi twitter @evleaks, media techtimes.com juga mengabarkan setidaknya dua perangkat tablet anyar dari Samsung ini. Dimana dari lansiran yang di kutip Detekno.com dari halaman tersebut menjelaskan bahwa nantinya Samsung akan menawarkan dua model layar berbeda yakni 8 Inci dan 9.7 Inci. Dari kabar yang kami dapatkan tersebut, di jelaskan bahwa nantinya kedua tablet Samsung anyar ini akan mengadopsi layar beresolusi Quad HD atau setara 1536 x 2048 pixels.

Sedangkan untuk bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 yang ada, menjelaskan bahwa nantinya dapur pacu yang akan di usungan merupakan chipset besutan Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 652 yang di tawrakan bersama dengan prosesor Octa Core 64-Bit berkecepatan 1.8 Ghz yang berjalan pada dua lini berbeda yakni Quad Core Cortex-A72 dan Quad-Core Cortex-A53. Menariknya, menjadi generasi dari Samsung Galaxy Tab S2, perangkat ini juga disebut-sebut memiliki dukungan Ram seluas 3GB.

Bahkan tak sampai disitu, perangkat ini juga dibekali dengan dukungan memori internal seluas 32GB. Lanjut pada bagian kameranya, lensa berukuran 8 Megapixesl dibagian belakang dan 2 Megapixels di bagian depan pun digadang-gadang akan menjadi daya tarik terbaiknya. Apalagi penjelasan yang ada pun memperjelas bahwa tablet ini akan semakin optimal dengan dukungna OS Android Marshmallow dan adanya dukungan baterai berukuran 4000 mAh yang siap membuatnya tetap kuat bertahan seharian.

Lebih menariknya lagi, Samsung Galaxy Tab S3 ini juga dikatakan akan hadir pada tanggal 15 Juli mendatang. Harganya yang sudah pasti akan cukup mahal memang setidaknya cukup sebanding dengan apa yang akan ditawarkan perangkat ini. Bahkan kemungkinan penggunaan kapasitas baterai yang lebih besar atau sekitar 6000 mAh juga di sebut akan menjadi penopang untuk model Tab S3 berlayar 9.7 inci. Semoga saja ketika Samsung merilisnya nanti spesifikasi yang menjadi viral di media ini benar adanya, sehingga tablet ini cukup untuk bisa kita perhitungkan.


Advertisement