Dua Hp Vivo X6 Plus Resmi Disertifikasi TENAA

Detekno.com – Setelah pekan lalu Hp Vivo X6 secara resmi telah mengantongi ijin dari lembaga sertifikasi di China yakni TENAA, kali ini terdengar ada kabar baru lagi yang datang dari Vivo. Dimana dikutip dari laman Phonearena (21/11/2015) smartphone yang diketahui akan hadir dengan cukup tangguh berkat adanya segudang spesifikasi yang di milikinya juga akan hadir dalam varian lain.

Disebut Hp Vivo X6 Plus L dan Hp Vivo X6 Plus D, dua perangkat tersebut juga saat ini diketahui telah melewati badan sertifitasi TENAA di China, hanya saja pihak TENAA belum seutuhnya memberikan gambaran terkait bocoran spesifikasi yang akan di usungnya ataupun juga bocoran desain gambar dari dua varian terbaru Hp Vivo X6 Plus ini. Hanya setidaknya diharapkan dua varian lain dari Vivo X6 ini akan di resmikan pada 30 November mendatang.

Rumor Kehadiran Hp Vivo X6 Plus D

Rumor Kehadiran Hp Vivo X6 Plus D (Foto : Phonearena)

Walaupun belum adanya bocoran terkait spesifikasi yang akan di usungnya dari TENAA, namun tak lepas dari pemberitaan Dua varian Hp Vivo X6 Plus ini juga diharapkan akan mengusung layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Hal ini tentu akan menjadikan dua varian lain dari Vivo X6 akan lebih kecil karena seperti kita tahu Vivo X6 disinyalir akan mengusung layar seluas 6 inci.

Kemuadian dari sektor performa, bila melihat dari Vivo X6 reguler yang kita ketahui bahwa akan menggunakan chipset Mediatek MT6797 SoC yang merupakan seri dari Helio X20 dengan tambahan Ram 4GB dan juga prosesor Deca Core atau 10 inti serta menawarkan internal memori seluas 32GB, sepertinya dua Hp Vivo X6 Plus juga akan di hadirkan dengan jenis dapur pacu yang sama, walaupun tak menutup kemungkinan akan ada sedikit perbedaan nantinya.

Hanya saja hingga saat ini belum ada kabar lain terkait dua hp Vivo X6 Plus yang kini sedang menjadi pembicaran paling hangat setelah tertangkap beberpa media telah masuk ke lembaga sertifitkasi TENAA. Sebagai tambahan saja, Vivo X6 sendiri merupakan sebuah ponsel yang diketahui menggunakan lensa kamera berukuran 21 MP dan 12 MP di masing-masing sisinya dengan tambahan baterai berukuran 4.000 mAh yang di yakini mampu membuatnya hidup cukup lama.

Rumor Kehadiran Hp Vivo X6 Plus L

Rumor Kehadiran Hp Vivo X6 Plus L (Foto : Phonearena)

Dua bintang baru dari Vivo yang diketahui memiliki julukan Vivo X6 Plus (L dan D) tentu saja menjadikan hangatnya informasi yang beredar di Internet saat ini semakin ramai, apalagi kabar perilisannya yang akan hadir pada 30 November mendatang juga membuat semua orang semakin merasa penasaran dengan Vivo X6 reguler ataupun dua Hp Vivo X6 Plus ini, nah untuk membenarkan semua pernyataan tersebut kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Vivo untuk waktu yang dekat ini.


Advertisement