4 Pilihan Drone Terbaik 2015


Drone Terbaik – Dewasa ini, disaat perkembangan teknologi kian maju, banyak hal-hal menarik yang lepas dari pandangan kita, entah itu karena sebuah teknologi dibanderol dengan harga mahal, ataupun alasan lain yang membuat teknologi hanya dilihat tanpa diketahui apa saja yang dimilikinya. Seperti dilansir dari laman myfirstdrone, pada laman yang dimuatnya memiliki informasi yang ukup menarik untuk kita ikuti, yakni menyangkut sebuah perangkat modern, yang saat ini sedang digandrungi oleh kaum-kaum berduit untuk meluapkan rasa suka, dan ada juga yang menjadikan sebagai sebuah media yang dapat membantu memperoleh hasil maksimal dalam mendapatkan foto maupun video.

Memiliki nama Drone, media pesawat tanpa awak yang dilengkapi dengan kamera di bagian bawahnya, yang mana dengan kamera tersebut, sobat deteknokers bisa menghasilkan foto terbaik, maupun rekaman video agar tampak lebih nyata luar ruangan yang luas, dengan waktu terbang cukup lama, tergantung dari kapasitas baterai yang dimilikinya. Untuk ukuran dan modelnya cukup banyak varian jenisnya, yang nantinya berakhir pada kemampuan beli dari konsumen, semakin lengkap fitur yang ada, Harga Drone akan semakin mahal. Akan tetapi bila sobat ingin membeli drone pada saat ini, sebelumnya sobat dapat cek terlebih dahulu akan kemampuannya, yang akan kami sajikan dalam ulasan 4 Pilihan Drone Terbaik dibawah ini.

4 Pilihan Drone Terbaik

4 Pilihan Drone Terbaik

4 Pilihan Drone Terbaik

1. Yuneec TYPHOON Q500 4K

Untuk peringkat pertama Drone terbaik diduduki oleh Yuneec TYPHOON Q500 4K. Kenapa dikaatakan terbaik, selain sebagai yang terbaru dalam dunia drone, perangkat drone tersebut memiliki kemampuan lebih dibanding drone yang dibuat oleh merek lainnya. Dimana hal itu udah terlihat jelas, dengan adanya Dua kontroler yang tersedia dalam paketnya, yakni remote / Ground Station menggunakan gelombang radio dengan layar LCD standard, dan yang satunya lagi menggunakan Ground Handle yang memiliki kode nama CGO STEADYGRIP yang dapat di kombinasikan dengan perangkat android atau IOS sebagai media penampil gambar dari kamera yang ada pada drone.

Menariknya, pada Drone Terbaik yang ada pada sekarang ini dilengkapi fitur Follow Me, Watch Me, dan Dynamic Return Home ketika baterai yang digunakan telah habis. Hebatnya lagi, pada drone satu ini, pihak pembuatnya melengkapi bagian paling inti pada sebuah drone, yaitu kamera, dengan resolusi 4K, yang nantinya dapat mengambil rekaman video dengan gerak lambat atu slow motion pada kecepatan 30fps, sedangkan bila sobat hanya menginginkan kualitas HD, drone ini juga dapat melakukannya dengan menghasilkan rekam video kualitas 1080p / 120fps. Selain itu, dirinya juga tercatat sebagai drone dengan waktu terbang terlama sekitar 25 Menit, dan untuk bisa mendapatkannya Drone Terbaik yang ini, sobat harus merogoh kocek sebesar 1300 Dollar

2. 3DR Solo

3DR SOLO

3DR SOLO

Drone yang diberi juklukan nama 3DR SOLO bisa dikatakan sebagai perangakt tanpa awak yang masih baru dipasaran, yang memiliki banyak respon positif akan kemampuan yang dimilikinya. Apalagi drone terbaik yang diberi nama 3DR SOLO memiliki sebuah keunggulan yang membedakan dirinya menjadi lebih baik dibanding lainnya, yakni sebagai pengguna, nanti sobat deteknokers diberikan keleluasaan lebih untuk bisa meng’upgrade beberapa sparepartnya, agar dapat memiliki performa dan kinerja lebih baik sewaktu digunakan. Sementara pada paket bundle dari Drone terbaik “3DR Solo”, satu paket bersama kamera GoPro Hero 4, yang dapat mengabadikan setiap apa yang sobat inginkan dengan kualitas gambar lebih tajam dan jernih.

Lama waktu terbang Drone terbaik ini tercatat dapat terbang dalam waktu yang cukup lama, seperti halnya dengan Yuneec TYPHOON Q500 4K, dirinya juga memiliki waktu terbang selama kurang lebih 25 menit. Yang kemudian juga satu paket dengan unti contoroler, yang dapat dikombinasikan menggunakan perangkat smartphone android atau IOS, yang sebelumnya harus mengunduh aplikasi di market store dari masing-masing smartphone yang sobat sematkan pada contoroler dari 3DR SOLO. Kemudian untuk harga dari Drone Terbaik bernama “3DR SOLO” dipatok pada kisaran harga 999 Dollar.

3. DJI Inspire 1

DJI Inspire 1

DJI Inspire 1

Desain dari Drone Terbaik dari DJI Inspire 1 cukup menarik dan unik, dengan empat rotor berkecepaatan tinggi, dan material terbaik yang digunakannya, dirinya mampu terbang tinggi dengan cepat, ditambah penopang daya berupa baterai berkapasitas besar 4550 mAh dari LiPo 2S, dirinya dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama diatas awan, sekitar 18 sampai dengan 20 menit. Tak sampai disitu saja, Drone terbaik DJI Inspire 1 dilengkapi kamera super tajam dengan ukuran lensa 20mm, yang menggunakan sensor dari Sony EXMOR 1/2.3″, yang membuat dirnya dapat memberikan hasil maksimasl pada sebuah gambar dengan kualitas UHD, FHD, dan HD.

Sedangkan pada penyimpanan yang dimilikinya, DJI Inspire 1 dilengkapi slot yang dapat menampung micro sd hingga kapasitas maksimal hingga 64 GB. Nantinya dalam paket pembeliannya, Drone Terbaik dengan nama DJI Inspire 1, sobat akan medapatakan Baterai pengganti berkapasitas 5700 mAh, jadi sobat deteknokers dapat lebih lama lagi pada saat mengeksplore kaemampuan kamera yang dimilikinya, dan disamping itu juga, waktu untuk mengabadikan momen dapat sisa lebih lama, layaknya sedang membuat sebuah adegan film pendek. Bila sobat menginginkan drone terbaik yang digawangi oleh direktur Philip Bloom, sobat setidaknya harus merogoh kocek yang sangat dalam, karena untuk Harga Drone Terbaik ” DJI Inspire 1″ masiih berada pada ngka tertinggi, yakni 2899 Dollar.

4. Drone Terbaik “DJI Phantom 3”

Drone Terbaik "DJI Phantom 3"

Drone Terbaik “DJI Phantom 3”

Masih satu atap dengan merek drone terbaik yang kami bahas pada urutan ketiga, DJI Phantom 3 memiliki kemampuan setengah dari Inspire 1, yang mana dirinya hanya dibekali kamera dengan lensa OV (Field Of View) 94° 20 mm (35 mm format equivalent), yang memiliki aperature f/2.8, membuat dirinya dapat memperoleh hasil gambar foto maupun video dengan kualitas maskimal Ultra HD atau setara 2704 x 1520 pixel pada kecepatan 30fps. Begitu juga pada slot penyimpanan yang dimilikinya, dirinya hanya dapat dijejali dengan micro sd berkapasitas 8 GB, dan untuk waktu terbang dari Drone Terbaik yang dinamai DJI Phantom 3 seharga 799 Dollar.

 Baca juga : Aplikasi Manga Android Terbaik

Sementara waktu terbang DJI Phantom 3, dapat bertahan diatas awan selama kurang lebih 17 sampai dengan 20 menit. Bagaimana sobat deteknokers, berniat untuk memiliki salah satu dari empa drne terbaik yang kami sebutkan diatas?. Tenang saja, ketika sobat membelinya, dijamin gak bakal rugi, karena kemampuan dari Drone-drone diatas sudah mengalami uji coba sebelumnya, jadi sudah pasti sobat deteknokers akan mendapatkan Drone Terbaik, yang tentunya tidaklah murah untuk bisa memiliki Drone Terbaik dari empat pilihan saran yang kami sebutkan diatas.


Advertisement