7 Rekomendasi Drone Murah Terbaik 2018

Detekno.com – Kini Drone kian populer digunakan oleh banyak orang untuk sekedar mengabadikan moment ataupun untuk hal pekerjaan. Drone sendiri merupakan perangkat yang dapat terbang, memiliki fungsi untuk mengambil gambar ataupun video yang dikendalikan dari jarak jauh. Berikut beberapa rekomendasi 7 drone murah terbaik Januari 2018, simak informasi dibawah ini :

7 Drone Murah Terbaik 2018

  1. DJI T600 Inspire 1
7 Rekomendasi Drone Murah Terbaik 2018

DJI T600 Inspire 1

Drone ini sangat cocok untuk digunakan para profesional yang berkebutuhan untuk mengambil fotografi ataupun film. Drone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 16 MP dan mampu untuk merekam video dengan kualitas RAW hingga 30 fps dan 1.7 Gbps bitrate. Namun tidak hanya itu saja, Drone yang berharga Rp. 44 juta ini juga telah dilengkapi dengan fitur integrated 3 axis gimbal yang memungkinkan pengguna dapat merekam dengan stabil. DJI T600 Inspire 1 ini mampu bertahan dari hembusan hingga kecepatan 10 meter per detik. Dan memiliki kecepatan maksimal mencapai 22 meter per detik tanpa adanya angin. Untuk ketinggian maksimal drone ini bisa mencapai 4.500 meter di atas permukaan tanah.

  1. DJI Phantom 4 Pro
7 Rekomendasi Drone Murah Terbaik 2018

DJI Phantom 4 Pro

DJI Phantom 4 Pro dilengkapi sejumlah sensor dengan resolusi tinggi yang terpasang di sekeliling drone hal ini akan membuatnya terhindar dari gangguan. Semua sensor mengawasi lima arah yang berbeda sehingga dapat melindung drone dengan baik. Kelebihan DJI Phantom 4 Pro ini yakni dapat mengenali objek dan mengikuti objek tersebut serta mengambil gambar dengan konsisten. Drone ini dibanderol dengan harga Rp. 24 juta.

  1. GoPro Karma
7 Rekomendasi Drone Murah Terbaik 2018

GoPro Karma

Drone ini cocok bagi pemula yang belum pernah menerbangkan drone sebelumnya. GoPro Karma dibanderol dengan harga Rp. 14,6 jutaan ini memiliki kelebihan yaitu adanya tombol take-off dan juga landing secara otomatis tanpa harus menggerakan remote terlebih dahulu. Dengan adanya fitur ini, maka pengguna tidak perlu khawatir akan mengalami kerusakan pada saat menerbangkan atau menurunkan Drone. Namun ketinggian maksimal untuk drone ini hanya bisa menjangkau sekitar 150 meter. Kestabilan yang dimilik perangkat ini mampu menghasilkan foto yang lebih jelas dan fokus.

  1. DJI Phantom 3 Pro
7 Rekomendasi Drone Murah Terbaik 2018

DJI Phantom 3 Pro

Phantom 3  Professional merupakan salah satu pilihan Drone terbaik karena perangat ini mampu terbang hingga ketinggian mencapai 5 km. Drone ini juga dilengkapi dengan kamera yang mampu merekam video dengan kualitas 4K/30fps. Phantom 3 Pro ini dijual dengan harga sekitar Rp. 13 jutaan. Dibekali dengan tatanan untuk remote control yang lebar jadi pengguna dapat memasang smartphone atau tablet untuk memantau gerak- gerik drone.

  1. Yuneec Q500 4K
7 Rekomendasi Drone Murah Terbaik 2018

Yuneec Q500 4K

Yuneec Q500 4K termasuk Drone yang mudah untuk dioperasikan, tersedia fitur Follow Me dan juga Watch Me yang dapat membantu pengguna untuk merekam segala aktivitas dengan sangat mudah. Drone ini dilengkapi dengan kapsitas baterai cukup besar yaitu 5.400 mAh. Drone ini dijual dengan harga sekitar Rp. 10 juta. Dan abarnya perangkat ini mampu terbang hingga waktu 25 menit.

  1. UDI 818A HD+
7 Rekomendasi Drone Murah Terbaik 2018

UDI 818A HD+

Memiliki desain headless menjadi kelebihan dari Drone ini, selain itu kelebihan dari UDI 818A HD+ adalah memiliki kemampuan bergerak mencapai 360 derajat. Drone ini dibanderol dengan harga Rp. 1,2 juta, perangkat ini mampu berputar ke belakang hingga 360 derajat dan juga berputar ke samping hingga 360 derajat juga. Drone ini mampu menghasilkan gambar dengan memiliki resolusi 1280 × 720 di kecepatan 30 fps.

7. Kidcia RC Quadcopter

7 Rekomendasi Drone Murah Terbaik 2018

Kidcia RC Quadcopter

Memiliki ukuran yang sedikit lebar menjadikan drone ini relatif mudah untuk digunakan bahkan oleh anak-anak sekalipun. Untuk mengunakan Kidcia RC Quadcopter ini pengguna terlebih dulu menginstall aplikasi ke perangkat smartpone yang akan digunakan. Karena smartphone akan berfungsi sevagai remote control drone. Drone ini dibanderol dengan harga Rp. 600 ribuan saja. Bagi pemula yang sedang belajar, disini pengguna hanya perlu menekan satu tombol saja pada saat menerbangkan ataupun mendaratkan perangkat drone ini. Namun Drone ini hanya bisa digunakan pada jarak sekitar 50 meter dan ketinggian maksimal 40 meter.

Baca Juga : Masuk di Indonesia! Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot G1 X Mark III